Home > Sportainment > Berita Sportainment > Kejedot Jetski, Pacar Pemain Bhayangkara FC Alami Retak Tulang Rusuk

Kejedot Jetski, Pacar Pemain Bhayangkara FC Alami Retak Tulang Rusuk

Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer, menceritakan bahwa dirinya saat ini tengah menderita cedera setelah jatuh dari jetski. Beberapa waktu yang lalu, Sarah Ahmad Almusaiteer diketahui baru saja berlibur di Bali. Sarah dan teman-temannya sempat menjajal salah satu jenis olahraga ekstrem yakni jetski.

Tidak disangka, sebuah insiden terjadi saat kekasih Nurhidayat Haji Haris itu menantang adrenalin dengan mengendarai jetski. Melalui unggahan insta story di akun Instagram pribadinya, Senin (3/8/20), Sarah Ahmad Almusaiteer menceritakan bahwa insiden itu menyebabkan dirinya cedera.

Unggahan Isnta Story pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer. Copyright: Instagram

“Oke gengs karena banyak yang penasaran gimana rusuk gue bisa retak. Awalnya gue lagi main jetski di Bali, terus gue jatuh dan rusuk gue kejedot jetski. Gue langsung nyesek banget dan tenggelam di laut,” tulis Sarah.

Unggahan Insta Story pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer.

“Cuma gue act like everything okay. Lanjut besokannya gue selalu sesek setiap gue nafas, cuma gue gak rasain. Gue selalu minum obat pain killer. Gue sempat berobat juga ke tukung urut biasa,” katanya lagi.

Berbagai upaya sudah dilakukan, tapi Sarah Ahmad Almusaiteer tetap merasakan sakit . . . . . . di setiap kali bernafas. Rasa sakit itu bertahan selama dua minggu. Setelah itu Sarah memutuskan untuk berobat ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan baru diketahui kalau tulang rusuk WAGs Bhayangkara FC itu mengalami keretakan.

“Ternyata pas dicek rusuk gue retak karena jatuh itu. Bantu doa ya semoga pulih kembali. Gue orangnya kalo sakit itu gak mau terlalu dirasain. Jadi selalu aktifitas kaya biasa,” tulis Sarah Ahmad Almusaiteer.

“Padahal setiap gue nafas itu nyiksa banget karena sesek kaya ada yang ketusuk. Ternyata penyebabnya karena rusuk gue retak,” lanjutnya.

“So guys jangan pernah anggap sepele ya apapun itu. Kalo kalian ngerasa ada yang gak bener di tubuh kalian, langsung di cek pokoknya,” katanya.

Sarah Ahmad Almusaiteer berharap agar dirinya bisa segera pulih seperti sedia kala.

x

Check Also

Zaenal

Vicky Zainal dan WAG’s Inter Santai Tampil Seksi di Pantai

Jakarta – Bermandikan pasir dengan pakaian renang di Pantai Bo’a Isek, Nusa Tenggara Timur membuat ...