Home > Berita Liga Indonesia > Keikutsertaan Persebaya Dalam Lanjutan Liga 1 2020 Masih Tanda Tanya

Keikutsertaan Persebaya Dalam Lanjutan Liga 1 2020 Masih Tanda Tanya

Surabaya – Kebersediaan Persebaya Surabaya, ikut serta dalam lanjutan Liga 1 musim ini masih belum pasti. Keputusan ambil bagian atau tidak Bajul Ijo, tergantung dengan hasil dari manager meeting yang dilaksanakan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sejumlah hal bakal dibicarakan PT LIB bersama 18 klub Liga 1 saat manager meeting. Agenda tersebut jadi lanjutan dari rapat koordinasi yang sudah digelar pada akhir Juli lalu.

Persebaya jadi satu dari beberapa klub yang belum ketahuan bermain dilanjutan Liga 1 atau tidak. Wabah virus corona di Tanah Air yang masih belum mereda menjadi penyebabnya.

“Persebaya berharap pertemuan besok bisa menuntaskan semua masalah yang menjadi pertanyaan selama ini, nanti setelah itu baru akan kami lihat seperti apa,” kata sekretaris Persebaya Ram Surahman dikutip dari Surya.

“Paling bijak dari kami sekarang adalah menunggu seperti apa nanti kondisinya. Kalau memang masuk akal, nanti akan kami diskusikan apakah kami ambil bagian atau . . . . . . seperti apa,” Ram menambahkan.

Ram menyampikan bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan internal. Hasilnya mereka sepakat menanti jawaban PSSI dan PT LIB dalam menyiapkan segala sesuatunya untuk kelanjutan Liga 1 musim ini.

“Kami sedang mencoba menegakkan akal sehat. Dengan situasi seperti saat ini memungkinkan atau tidak buat melanjutkan kompetisi, hal ini yang sedang kami lakukan,” ujarnya.

“Jadi ikut atau tidak, hal itu tidak bisa diputuskan serta-merta, harus ada alasan-alasan logisnya, kira-kira seperti apa situasi sekarang,” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...