Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Karirnya di Barcelona Seumur Jagung, Arda Turan Salahkan Sosok Ini

Karirnya di Barcelona Seumur Jagung, Arda Turan Salahkan Sosok Ini

Pemain asal Turki, Arda Turan menyalahkan sang mantan pelatih, Ernesto Valverde atas kariernya bersama Barcelona yang harus berakhir lebih cepat. Arda Turan direkrut Barcelona dari Atletico Madrid pada 2015 silam. Ia bermain dalam 55 pertandingan dan mencetak 15 gol dalam dua musim pertamanya berseragam Blaugrana.

Tapi, kedatangan Valverde pada 2017 lalu mengubah segalanya. Arda Turan sempat dibekukan dari tim utama dan akhirnya pindah ke Istanbul Basaksehir. Arda Turan mengaku sangat kesal dengan Valverde. Kariernya bersama Barcelona yang awalnya berjalan lancar akhirnya harus tenggelam.

“Valverde membuat saya merasa terabaikan. Dia mengatakan akan memainkan saya tapi dia tidak melakukannya. Dia berkata dia akan memberi saya kesempatan tapi dia tidak melakukannya,” kata Ard Turan kepada beIN Sports Turkey.

“Semua baik-baik saja saat Luis Enrique ada di sana. Kami menjuarai liga dan Copa del Rey. Ya, terkadang sesuatu tidak berjalan seperti yang . . . . . . direncanakan di Liga Champions,” katanya.

Arda Turan mengaku keputusannya untuk meninggalkan Barcelona dibuat secara sadar oleh dirinya sendiri setelah dikecewakan oleh Valverde.

“Dengan Valverde, saya merasa tidak signifikan dan memutuskan untuk pergi. Tidak seorang pun, termasuk Valverde, yang memaksa saya angkat kaki dari Barcelona. Saya yang membuat keputusan untuk hengkang,” kata Arda Turan.

Setelah membawa Istanbul Basaksehir menjuarai Super Lig Turki pertama kali sepanjang sejarah, Ard Turan baru saja resmi kembali ke klub lamanya, Galatasaray.

x

Check Also

CEO Barcelona Yakin Mereka Akan Bisa Membuat Ousmane Dembele Bertahan Di Camp Nou

Barcelona – Ousmane Dembele saat ini memasuki tahun terakhirnya di Barcelona. Dirinya bisa menjadi free ...