Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Kapten Aston Villa Incaran MU Juga Diminati Manchester City

Kapten Aston Villa Incaran MU Juga Diminati Manchester City

Penyerang Aston Villa, Jack Grealish, masuk dalam radar Manchester City pada bursa transfer musim panas 2020. The Citizens (julukan Man City) menganggap Grealish bisa menambah daya gedor lini serang mereka musim depan. Dilansir dari laman transfermarkt, Sabtu (22/8/2020), Manchester Biru dilaporkan akan menjadikan Grealish sebagai target utama.

Manajemen klub bahkan mengaku siap untuk bersaing dengan sejumlah klub yang meminati Grealish. Seperti diketahui, Grealish sendiri sebelumnya kencang diberitakan dengan Manchester United. Kubu Setan Merah (julukan Man United) juga sempat dikabarkan sudah menacapai kesepakatan secara personal dengan sang pemain.

Tapi, kabar mengenai transfer Grealish ke Man United belum juga terealisasi sampai saat ini. Situasi ini lalu dimanfaatkan Man City yang juga mencoba menggaet pemain serang 24 tahun itu. Pelatih Man City, Josep Guardiola, mengatakan langsung ketertarikannya untuk membawa Grealish ke dalam skuadnya musim depan. Hal itu bahkan diungkapkan Pep sejak Januari kemarin.

Melihat performa bagus sang pemain besama Aston Villa pada beberapa musim belakang, Guardiola yakin Grealish jadi sosok tepat untuk membantu lini serang Man City musim depan. Tapi, kubu Aston Villa jelas tidak tinggal diam demi bisa mempertahankan salah satu pemain terbaik milik mereka. Manajemen tim . . . Gabung . . . pun kabarnya sudah menawarkan kenaikan gaji yang cukup tinggi demi membujuk Grealish untuk bertahan.

Seperti diketahui, peran penting Grealish dalam skuad The Villans (julukan Aston Villa) jelas tidak perlu diragukan lagi. Pemain kelahiran Birmingham itu berjasa besar membawa pasukan Dean Smith selamat dari jurang degradasi musim ini. Untuk itu, usaha keras pun pasti akan dilakukan manajemen tim agar Grealish bertahan di West Midlands musim depan.

Kalaupun bakal dilepas, Aston Villa kemungkinan besar akan menguangkan sang pemain dengan angka fantastis. Kabarnya, Grealish hanya akan dilepas kalau ada klub yang sanggup membayarnya dengan jumlah 80 juta euro atau sekira Rp 1,5 triliun. Tapi, kalau Manchester City menyanggui harga yang diminta Aston Villa, transfer Grealish bisa saja terealisasi pada musim panas ini.

x

Check Also

Lionel Messi Tidak Menutup Kemungkinan Dirinya Akan Berkarir Bersama Inter Miami Di MLS

Jakarta – Lionel Messi saat ini baru saja memulai karier bersama dengan PSG, dirinya terikat ...