Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kapten AC Milan Berharap Timnya Tampil Garang Musim Depan

Kapten AC Milan Berharap Timnya Tampil Garang Musim Depan

Jelang musim 2020/21, pemain bek sekaligus kapten klub Serie A, AC Milan, Alessio Romagnoli, berharap klubnya dapat tampil garang seperti 13 pertandingan terakhir musim lalu.  AC Milan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir Serie A 2019/20. Milan bahkan sukses mengoyakkan Juventus dan Lazio.

Alhasil, tim besutan allenatore Stefano Pioli mendapat kesempatan tampil di ajang Eropa. Rossoneri pun akan berjuang di play off Liga Europa musim depan. Milan sekarang sudah memulai persiapan pramusim karena mereka akan bertanding lebih dini di babak kualifikasi Liga Europa sebelum tampil di Serie A musim depan.

Rossoneri rencananya akan kembali ke lapangan hijau pada 19 September 2020. Sambut musim baru, kapten Milan, Alessio Romagnoli, mengungkap harapannya untuk tim. Dilansir dari Football Italia, Romagnoli berharap Milan bisa melanjutkan tren positif pasca jeda pandemi virus corona.

“Kami ingin mengulang kejayaan di beberapa . . . . . . bulan musim lalu (2019/20),” kata Romagnoli kepada Milan TV.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, tim Milan saat ini sangat bersemangat dan tidak sabar memulai musim 2020/21. Romagnoli juga berharap agar pandemi segera usai sehingga fans Diavolo dapat kembali memberi dukungan secara langsung.

“Kami benar-benar bersemangat menyambut musim baru 2020/21. Saya harap kami juga bisa segera melihat para kerumunan fans di San Siro,” kata pemain berpaspor Italia itu.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...