Home > Berita Liga Eropa > Kalah Dari Sevilla, Solskjaer Yakin MU Bisa Ambil Pelajaran Berharga

Kalah Dari Sevilla, Solskjaer Yakin MU Bisa Ambil Pelajaran Berharga

London – Ole Gunnar Solskjaer menyebut segalanya menjadi suram saat Manchester United berkali-kali melewatkan peluang membobol gawang Sevilla di babak semi-final Liga Europa.

Kekalahan 2-1 di Cologne menyudahi musim yang buruk bagi United dilihat dari sudut pandang sang pelatih.

Solskjaer menuturkan ada kaki dan pikiran yang lelah di tengah lapangan jelang laga berakhir usai Luuk de Jong mengemas gol kemenangan untuk Sevilla pada menit 78.

“Di pertandingan seperti ini, jika Anda berhasil memanfaatkan setiap kesempatan maka Anda akan menang dengan nyaman,” kata Solskjaer di BT Sport.

“Tetapi kenyataannya kerap berbeda. Di beberapa periode pertandingan kami berhasil mendominasi dan seharusnya bisa mencetak beberapa gol.”

“Tetapi ketika itu tidak terjadi, maka situasinya bakal menjadi rumit. Tim kami masih muda dibandingkan dengan Sevilla dan saya pikir mereka akan mengambil pelajaran penting untuk menemukan konsistensi permainan.”

Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford melewatkan banyak peluang, . . . . . . sementara satu-satunya gol United dilesakkan oleh Bruno Fernandes dari titik penalti pada menit sembilan.

Skor kemudian disamakan oleh Suso sementara De Jong sukses memaksimalkan kesalahan benteng pertahanan United untuk mengoyak gawang dari jarak dekat.

Tidak ketinggalan Solskjaer menyanjung penjaga gawang Sevilla Yassine Bounou yang melakukan sederet penyelamatan gemilang.

“Kiper mereka tampil fantastis,” lanjut Solskjaser.

“Kegagalan mencetak gol tentu saja membuat kami kecewa karena kami tahu punya pemain berkualitas. Tetapi ya, begitulah sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...