Home > Berita Bola > Juventus Tunjukkan Keseriusan Soal Perekrutan Gelandang Sassuolo

Juventus Tunjukkan Keseriusan Soal Perekrutan Gelandang Sassuolo

Andrea Pirlo langsung merencanakan perombakan tim begitu ditunjuk menjadi pelatih Juventus. Beberapa area seperti lini serang dan tengah menjadi titik yang akan paling banyak diubah oleh Andrea Pirlo. Hal itu dapat dilihat dari rencana Pirlo melepas dua pemain yang dirasanya tidak masuk dalam proyeknya, Sami Khedira dan Gonzalo Higuain.

Untuk lini serang, Pirlo akan menggantikan Higuain dengan striker yang lebih disukainya. Seperti dilansir dari Football Italia, Pirlo sudah memasukkan tujuh nama striker yang ingin ia rekrut musim panas ini. Ketujuh penyerang itu adalah Duvan Zapata, Raul Jimenez, Karim Benzema, Arkadiusz Milik, Alvaro Morata, Edin Dzeko, dan Donyell Malen.

Sementara untuk lini tengah, Pirlo tidak memilih banyak nama. Ia hanya memusatkan pandangannya pada pemain Sassuolo, Manuel Locatelli. Gagasan mendatangkan Manuel Locatelli disambut dengan baik oleh manajemen Juventus. Oleh karena itu, jajaran direksi Bianconeri pun akan berusaha untuk mewujudkan ide pelatih anyar mereka itu.

Sebelumnya Juventus telah menanyakan ketersediaan Locatelli kepada Sassuolo. Permintaan itu mendapat sambutan baik dari tim besutan Roberto De Zerbi itu. Setelah itu, Juventus pun langsung mengambil langkah lanjutan terkait . . . . . . transfer Locatelli. Seperti dikutip dari Gianluca Di Marzio, langkah itu berupa pertemuan Direktur Juventus, Fabio Paratici, dengan Direktur Eksekutif Sassuolo, Giovanni Carnevali, untuk membahas kemungkinan transfer Locatelli.

Terlepas dari hasil pertemuan itu, transfer Locatelli ke Juventus sepertinya akan terjadi musim panas ini. Sassuolo memang sudah siap untuk melepas Locatelli ke klub yang lebih besar, seperti yang dikatakan oleh sang pelatih, Roberto De Zerbi.

“Mereka semua siap untuk melangkah ke tim yang lebih besar,” kata De Zerbi soal pemainnya yang dikabarkan akan pergi, termasuk Locatelli.

“Tidak baik untuk merasa puas, karena dengan cara itu bakat dan karier akan terbuang sia-sia. Pilihannya sangat menentukan,” kata De Zerbi menambahkan.

x

Check Also

Rennes

Liverpool Punya Peluang Boyong Winger Rennes

Manchester – Raksasa Premier League Liverpool mendapatkan angin segar dalam perburuan winger milik Rennes, Jeremy ...