Home > Berita Bola > Juventus Pertimbangkan Pulangkan Moise Kean dari Everton

Juventus Pertimbangkan Pulangkan Moise Kean dari Everton

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kelihatannya menjilat ludah sendiri setelah muncul kabar kalau mereka ingin memulangkan Moise Kean dari Everton.

Juventus pernah memiliki striker muda yang bernama Moise Kean sejak 2016 yang lalu. Tapi ternyata, mereka malah membuangnya ke klub Liga Inggris, Everton, pada 4 Agustus 2019 untuk kontrak lima tahun.

Walau begitu, pemain berusia 20 tahun itu ternyata gagal bersinar bersama Everton atau The Toffees.

Oleh karena itu, rival sekota Liverpool itu pernah dikabarkan ingin membuangnya di bursa transfer pemain musim panas 2020.
Di sisi lain, Juventus atau Bianconeri sedang ingin mencari striker anyar untuk menggantikan Gonzalo Higuain, yang kabarnya akan didepak oleh pelatih mereka yang bernama Andrea Pirlo.

Karena hal itu, mereka pun lalu mengincar striker AS Roma yang bernama Edin Dzeko.
Tapi ternyata, mantan Manchester City itu belum memberikan jawaban pasti sampai detik ini. Juventus pun tidak mau menunggu lama.

Dengan begitu, mereka beralih ke Moise Kean. Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, ada dua cara yang bisa dipakai Bianconeri untuk memulangkan Kean ke Turin.

Pertama, mereka akan melayangkan tawaran pinjaman dua musim dengan pilihan pembelian di akhir . . . . . . kontrak pada Everton dan sang pemain. Kean sendiri dipastikan bersedia karena ia memang ingin pulang ke Serie A Liga Italia.

Kedua, Juventus akan menawarkan Aaron Ramsey yang memang pada musim lalu gagal bersinar dan sering terpinggirkan. Kabarnya, pelatih Everton yang bernama Carlo Ancelotti bakal menyetujui skenario itu.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah apa yang akan dilakukan klub Serie A Liga Italia itu. Tapi, karena cara pertama dan kedua sama-sama menariknya, mereka jadi leluasa untuk memilih salah satunya.

Moise Kean sendiri memang baru pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dibuang Juventus ke Everton. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu, ia tercatat mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dari total 33 pertandingan yang ia jalani.

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Tidak Kebingungan Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arsenal, Sudah Banyak Klub Yang Antri Jasanya

London – Kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal akan segera berakhir pada Juli 2022 nanti.Menurut kabar ...