Home > Berita Bola > Juventus Ingin Akhiri Kerjasama Dengan Higuain dan Khedira Lebih Cepat

Juventus Ingin Akhiri Kerjasama Dengan Higuain dan Khedira Lebih Cepat

Juventus terus bekerja untuk mengakhiri kontrak beberapa pemainnya. Kebersamaan Juve dengan Gonzalo Higuain dan Sami Khedira dikabarkan ingin diakhiri lebih cepat. Juventus saat ini ditukangi oleh Andrea Pirlo, yang datang menggantikan Maurizio Sarri. Peremajaan tim Juventus disebut-sebut menjadi salah tujuan Pirlo di Juventus.

Langkah pertama Juventus untuk cuci gudang sudah terjadi pada Blaise Matuidi. Si Nyonya Tua dan pemain asal Prancis itu sama-sama sepakat mengakhiri kerja sama sebelum kontrak usai. Matuidi sudah gabung Inter Miami dengan status agen bebas. Higuain dan Khedira sekarang menjadi yang selanjutnya, walau kedua pemain itu dikabarkan Sky Sport Italia masih mau di Juventus dengan kontrak tersisa satu tahun lagi.

Striker asal Argentina itu dianggap kurang memuaskan selama berkostum Juventus. Bahkan, Higuain harus menjalani musim 2018/2019 harus rela dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea. Khedira juga sangat minim memberi kontribusi untuk Juventus di musim 2019/2020.
Pemain asal Jerman itu cuma bermain 28 menit untuk . . . . . . Juventus selama 2020.

Kalau harus memutus kontrak kedua pemain itu, Juventus harus memberikan pesangon. Nominal yang didapat Higuain dan Khedira tidak akan sama. Juventus akan menetapkan besarannya merujuk pada kontribusi pemain. Pemain lain yang hampir meninggalkan Juventus adalah Mattia Perin setelah masa pinjamannya di Genoa habis.

Fulham dikabarkan sedang mengejarnya, dan hari ini perwakilan Juventus dilaporkan sudah bertemu dengan agen Perin di Milan.
Daniele Rugani juga akan keluar, tapi Sky Sport Italia menegaskan bahwa laporan Arsenal yang menawarkan Hector Bellerin sebagai gantinya tidak benar.

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...