Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Juventus Bersedia Tampung Luis Suarez Jika Tak Dipakai Barcelona

Juventus Bersedia Tampung Luis Suarez Jika Tak Dipakai Barcelona

Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan ingin mendebak Gonzalo Higuain dari Juventus Stadium karena tidak masuk dalam rencananya musim depan. Sebagai informasi, Higuain dibeli Juventus dari Napoli pada 2016 dengan mahar senilai 75 juta pounds (1,45 triliun rupiah). Hal itu menjadikannya pemain dengan biaya transfer tertinggi ketiga di Juventus. Selama memperkuat Si Nyonya Tua, pemain asal Argentina itu telah mencetak 66 gol dalam 149 penampilan.

Sementara itu, Pirlo diklaim sudah memiliki kandidat kuat pengganti Higuain di Juventus. Dilansir dari Goal International, Jumat (28/8/2020), Pirlo meminta Juventus untuk dibelikan Luis Suarez. Seperti diketahui, Suarez hampir pasti akan meninggalkan Barca pada musim panas tahun ini setelah Ronald Koeman mendepaknya lewat telfon.

Sahabat Lionel Messi itu kabarnya kecewa dengan cara Barca memecat dirinya. Suarez bahkan menyindir Presiden Barca Josep Bartomeu karena tidak berani berbicara langsung dengannya dan memilih untuk . . . . . . menyuruh Ronald Koeman.

“Kalau ini adalah keinginan klub, tapi alangkah baiknya kalau orang yang bertanggung jawab berbicara langsung kepada saya,” kata Suarez, seperti dilansir dari Marca.

“Saya sudah berada di Barca selama enam tahun, cukup waktu untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan.”

“Lebih baik memberi tahu saya kalau saya salah satu orang yang mereka inginkan. Itu masih harus dilihat,” kata mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Kondisi itu coba dimanfaatkan Juventus untuk mendekati Suarez.

x

Check Also

Mbappe

Ancelotti Komentari Rumor Real Madrid Bakal Boyong Haaland dan Mbappe

Madrid – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari rumor transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland. ...