Home > Berita Liga Eropa > Juan Mata Klaim Kemenangan Atas FC Copenhagen Bernilai Penting

Juan Mata Klaim Kemenangan Atas FC Copenhagen Bernilai Penting

London – Gelandang Manchester United Juan Mata menyebut kemenangan lawan FC Copenhagen dini hari tadi (11/8) menjadi kemenangan yang penting bagi timnya.

Setan Merah harus membutuhkan penalti di babak tambahan yang dieksekusi sempurna oleh Bruno Fernandes untuk menundukkan klub asal Denmark tersebut dan melaju ke babak semi-final Liga Europa.

Mata mengaku senang dengan kemenangan itu karena ia menilai timnya sedang dilanda kelelahan fisik sehingga sempat kesulitan menyegel tiket menuju empat besar.

“Tim ini kelelahan secara fisik,” ujar pemain asal Spanyol itu seperti dilansir laman resmi klub.

“Pada periode ini dalam sebuah musim, penting untuk memenangkan pertandingan seperti ini dan kami lolos. Kami bertahan di Jerman untuk waktu yang cukup lama dan saya harap kami bisa juara.

“Kedua tim jadi sedikit lelah dan ada lebih banyak ruang dan lebih banyak kesempatan. Mereka memainkan sepakbola yang bagus . . . . . . dan apresiasi untuk mereka. Kami bisa mencetak lebih banyak gol di babak tambahan, tetapi yang penting kami lolos.

“Saya tidak berpikir itu sebuah kecerobohan. Mereka menjalankan permainan yang luar biasa dalam pertandingan terakhir. Kami mencetak satu gol, tentu saja kami akan lebih gembira jika kami mencetak lebih banyak gol tetapi sekarang waktunya pemulihan dan menunggu siapa yang akan kami hadapi di babak berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...