Home > Berita Bola > Jose Mourinho Menolak Disebut Sebagai Pelatih Tua

Jose Mourinho Menolak Disebut Sebagai Pelatih Tua

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menolak disebut sudah tua sebagai pelatih. Dia justru mengklaim semakin matang.

Mourinho belum mampu menghadirkan prestasi bagi Spurs. Di musim lalu, The Special One hanya membawa Spurs finis di urutan keenam klasemen Liga Inggris 2019/2020.

Mourinho telah 37 kali melakoni pertandingan bersama Tottenham Hotspur di berbagai ajang. Hasilnya, ada sebanyak 18 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Persentase kemenangan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur sebesar 48,65 persen. Di Inggris, persentase kemenangan itu yang paling kecil. Sebelumnya, Mourinho pernah menukangi Chelsea dan Manchester United.

Dengan catatan tersebut, ada anggapan Mourinho telah habis. Sosok berusia 57 tahun itu pun memberikan bantahan.

“Banyak orang berpikir bahwa saya sangat tua karena saya berada di level ini sejak 2002,” kata Mourinho di film . . . . . . dokumenter musiman Tottenham Hotspur.

“Saya belum terlalu tua. Saya sangat muda untuk seorang manajer sepakbola. Ini merupakan jenis pekerjaan di mana anda menjadi lebih baik dengan pengalaman dan itu tak jelek.”

“Saya akan memberi anda contoh: pertandingan terakhir melawan Crystal Palace. Lima, enam, tujuh tahun lalu. Saya akan menangani itu dengan cara yang berbeda,” dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...