Home > Berita Liga Inggris > John Richards Yakin Wolverhampton Bakal Bandrol Raul Jimenez Dengan Harga Tinggi

John Richards Yakin Wolverhampton Bakal Bandrol Raul Jimenez Dengan Harga Tinggi

Wolverhampton – Manchester United dikabarkan sedang melirik striker milik Wolverhampton, Raul Jimenez, untuk memperkuat timnya di musim depan. Namun Setan Merah sepertinya harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkannya.

Legenda Wolverhampton, John Richards, ikut berkomentar terkait keinginan Manchester United untuk mendatangkan Raul Jimenez ke Old Trafford.

Striker asal Meksiko tersebut pada musim ini mampu menunjukkan performa yang luas biasa dengan mencetak 27 gol bagi Wolverhampton di semua kompetisi.

Meski sedang diincar Manchester United, John Richards menyarankan Wolverhampton untuk tidak menjual Raul Jimenez di musim panas ini.

“Wolves berada dalam posisi yang bagus saat ini dan mereka tidak perlu menjual pemain mereka,” ujar Richards.

Richards menilai finansial Wolves juga cukup bagus sehingga Man United harus mengeluarkan uang cukup besar untuk meyakinkan Wolves agar bersedia menjual sang striker.

“Pertama-tama, bagi siapapun yang ingin merekrutnya, maka mereka harus siap keluar uang yang sangat banyak. Itu satu-satunya cara agar Wolves tergoda untuk menjualnya,” ucap Richards.

“Wolves saat ini memiliki posisi finansial yang kuat dan tidak ada tekanan bagi mereka . . . . . . untuk menjual pemain mereka,” sambungnya.

Menurut Richards, Man United hanya bisa mendapatkan Jimenez bila striker berusia 29 tahun ini meminta kepada Wolves untuk menjual dirinya.

“Wolves berada dalam posisi yang bagus dalam negosiasi ini, karena mereka klub yang ambisius. Saat ini tidak banyak striker yang sepadan dengan Jimenez, jadi untuk apa mereka melepaskannya? Ia juga masih terikat tiga tahun kontrak di klub, jadi mereka tidak punya alasan untuk melepaskannya,” jelas Richards.

“Satu-satunya cara dia pergi adalah Jimenez meminta untuk dijual. Namun saya rasa ia tidak berpikir demikian saat ini.” lanjutnya.

Menurut kabar, Wolves mematok harga di angka 70 juta pounds untuk Raul Jimenez.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...