Home > Berita Liga Inggris > John Barnes Desak Pogba Buktikan Dedikasinya Untuk MU

John Barnes Desak Pogba Buktikan Dedikasinya Untuk MU

Manchester – Mantan pemain Timnas Inggris di tahun 1983-1995, John Barnes, mendesak agar Paul Pogba bisa serius menunjukkan dedikasinya kepada Manchester United.

Pogba sempat diisukan akan hengkang dari Man United yang telah dibelanya sejak 2016. Namun beberapa pekan terakhir, gelandang asal Prancis ini berubah pikiran dan ingin tetap bertahan di Old Trafford. Hal ini juga dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Mino Raiola.

Kabarnya, Paul Pogba akan segera menandatangani kontrak baru bersama Man United, sekaligus menjadikannya sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi di Setan Merah.

Terkait hal ini, Barnes menilai Pogba harus mulai bekerja keras untuk membuktikan komitmennya dan menunjukkan bahwa dirinya memang layak berada di Man United.

“Dia (Pogba) terlihat bahagia bertahan di MU, dan Manchester United juga gembira jika ia bertahan,” kata Barnes.

“Saya rasa Pogba sudah mulai merasa bahwa klub ini mulai bergerak ke arah yang benar, meski saya tidak tahu apa yang ia pikirkan saat ini,” ucap Barnes.

“Saya percaya bahwa seorang pemain seharusnya tetap bertahan di klub meski mereka berjalan ke arah yang kurang tepat, karena sang pemain bisa mengarahkan . . . . . . klub ke arah yang tepat. Jika ada pemain yang berpikir sebaliknya, maka ia harus disingkirkan,” sambungnya.

Karena itu, John Barnes mengingatkan agar Pogba lebih serius menunjukkan komitmennya kepada Man United yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Jika Pogba 100% berkomitmen untuk Manchester United, maka itu kabar bagus bagi mereka karena ia adalah pemain yang hebat. Sekarang ia harus menunjukkan komitmennya, karena ia tidak menunjukkan itu tahun lalu,” ujar mantan pemain Liverpool ini.

“Ia harus bermain dengan spirit dan sikap seperti yang kita lihat jelang akhir musim ini. Namun Pogba sering berubah pikiran dari minggu ke minggu. Dia hanya perlu berkomitmen penuh pada klubnya, tidak kurang dari itu.” tandasnya.

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...