Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Joan Gaspart : “Fans Lebih Mencintai Barcelona Dibanding Messi”

Joan Gaspart : “Fans Lebih Mencintai Barcelona Dibanding Messi”

Madrid – Eks presiden Barcelona Joan Gaspart menegaskan Lionel Messi belum bisa hengkang dari klub raksasa LaLiga Spanyol tersebut pada musim panas ini.

Usai kiprah kurang menyenangkan yang dialami Barcelona pada musim ini, secara sensasional Messi berbicara dengan klub dan mengatakan ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Masa kerja sosok berusia 33 tersebut baru akan tuntas pada Juni 2021, namun diyakini ada klausul yang bisa membuatnya meninggalkan klub secara gratis di akhir musim 2019-20.

Klausul itu harus diaktifkan sebelum akhir Mei, namun karena musim diperpanjang hingga pertengahan Agustus karena wabah virus corona, kubu Messi meyakini keistimewaan itu masih berlaku.

Menyikapi hal itu Gaspart menegaskan dirinya mencintai Messi namun Barcelona adalah segalanya.

“Saya sangat mencintai Messi tetapi lebih cinta Barcelona. Klausul itu harus dibayar.”

“Kejadian itu terjadi pada Luis Figo dan Rivaldo. Saya melakukannya karena mencintai Barcelona. Messi harus sadar, fans lebih mencintai Barcelona ketimbang pemainnya.”

“Dan jika Messi pergi tahun depan, welll… Kabar buruk, dia . . . . . . sudah berusia 34.”

Gaspart juga menambahkan: Saya tidak paham mengapa dia meninggalkan Barcelona. Tapi saya memaklumi karena saya tahu hal-hal seperti ini juga jadi permainan pesepakbola juga.”

“Saya ingin dia bertahan, tetapi apakah begitu juga keinginannya? Apa yang terjadi? Apakah suara jutaan anggota klub yang memintanya bertahan tidak berharga? Apakah dia merasa Barcelona tidak pernah membantunya untuk menjadi seperti sekarang?”

“Messi begitu dicintai, saya harap dia bisa menikmati satu musim lagi bersama Barcelona. Saya lebih senang melihatnya pergi tahun depan ketimbang sekarang mendapat uang €699 juta.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ini Faktor Penentu Barcelona Bisa Lolos 16 Besar Di Liga Champions

Barcelona – Saat ini Barcelona berada di posisi kedua Grup E, mereka mendapatkan hasil imbang ...