Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jika Messi Hengkang, Bartomeu Siap Mundur?

Jika Messi Hengkang, Bartomeu Siap Mundur?

Barcelona – Rumor hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona yang telah dibelanya sejak 2004 masih tetap menjadi isu karena masalah klausul kkontrak antara keduanya masih belum terpecahkan.

Pada awal pekan ini Messi telah mengirimkan surat permintan yang ditujukan kepada manajemen Barcelona agar masa kontrak dirinya yang masih tersisa satu musim lagi dapat segera diputus.

Masalah antara Messi dan Barcelona ini sebenarnya telah cukup lama tercium. Messi kerap berselisih dengan petinggi klub.

Kekecewaan Messi ini kemudian mencapai puncaknya setelah Barca mengalami kegagalan di musim ini, bahkan dipermalukan oleh Bayern Munchen di laga perempatfinal Liga Champions belum lama ini.

Menurut rumor, karena kekecewaan itu, satu-satunya pertimbangan bagi Messi untuk tidak meninggalkan Barca adalah bila Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu . . . . . . mengundurkan diri.

Menanggapi rumor ini, Bartomeu dikabarkan bersedia mundur jika hal itu membuat Messi tetap bertahan di Barcelona.

Namun demikian, Bartomeu mengajukan satu syarat yakni Messi harus menyampaikan kepada public bahwa masalah utamanya di klub adalah Josep Maria Bartomeu. Jika hal itu dilakukan Messi maka Bartomeu bersedia mundur.

x

Check Also

Laga Antara Villarreal vs Barcelona Yang Diwarnai Dengan Sejumlah Kontroversi

Barcelona – Dalam laga terakhirnya Barcelona berhasil mengalahkan 3-1 Villarreal di lanjutan La Liga 2021/22 ...