Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jika Dibuang Barca, Juventus Siap Boyong Luis Suarez dan Antoine Griezmann

Jika Dibuang Barca, Juventus Siap Boyong Luis Suarez dan Antoine Griezmann

Barcelona sepertinya akan mengeksodus sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Dan klub raksasa Italia, Juventus, berencana menampung beberapa pemain mereka. Kegagalan di pentas Liga Champions benar-benar membuat Barcelona terpuruk. Bahkan mereka tersingkir dengan cara yang paling memalukan, yakni tumbang di tangan Bayern Munchen dengan skor telak 2-8.

Hasil ini membuat manajemen turun tangan. Baru-baru ini, mereka dilaporkan akan segera memecat QUique Setien selaku pelatih dan menggantinya dengan sang legenda, Ronald Koeman. Dan ternyata, bukan cuma pelatih yang terkena imbas dari kegagalan ini. Dua pemain pentingnya, Luis Suarez dan Antoine Griezmann, pun dikabarkan akan didepak dari skuat pada bursa transfer musim panas.

Incar Suarez dan Griezmann Sekaligus

Juventus melihat itu sebagai peluang mendapatkan pemain dengan harga murah. Corriere dello Sport pun melaporkan kalau sang juara bertahan Serie A itu memiliki niatan merekrut Suarez dan Griezmann. Juventus sendiri juga dikabarkan ingin melepas sejumlah penyerangnya. Gonzalo Higuain dan Douglas Costa disebut sudah masuk dalam daftar jual Bianconeri.

Ini dilakukan untuk memberikan ruang dalam neraca keuangan sebelum melakukan aktivitas di bursa transfer. Higuain mendapat kesempatan tampil yang cukup banyak pada musim ini, tapi tidak memanfaatkannya dengan baik. Sementara . . . . . . Douglas Costa lebih sering bolak-balik ke ruang perawatan karena mengalami cedera.

Barcelona Harus Melepas Keduanya

Luis Suarez dan Antoine Griezmann masih dianggap sebagai pemain utama musim ini. Tapi, keduanya memiliki permasalahan berbeda yang membuat Barcelona harus segera melepasnya. Suarez mengalami kendala pada umur. Sekarang ia sudah berusia 33 tahun dan cepat atau lambat, Barcelona harus segera menemukan penggantinya untuk dipadukan dengan sang bintang, Lionel Messi.

Sementara itu, Griezmann gagal memenuhi ekspektasi publik setelah dirinya direkrut dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro. Musim ini, Griezmann hanya memproduksi 15 gol dari 48 penampilan di semua ajang. Juventus dan Barcelona punya rekam jejak transfer yang cukup positif dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa bulan lalu, mereka melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Arthur Melo beserta Miralem Pjanic.

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...