Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jesse Lingard Tegaskan Komitmennya Untuk Manchester United

Jesse Lingard Tegaskan Komitmennya Untuk Manchester United

Manchester – Jesse Lingard yakin masih bisa bertahan lebih lama di Manchester United, dengan menyebut klub yang bermarkas di Old Trafford itu “ada dalam darah saya” usai ikut menyumbang gol guna mengantar timnya menang 2-1 atas LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) dini hari WIB tadi.

Lingard membuka papan skor bagi Setan Merah pada menit ke-57 untuk sekaligus menyamakan kedudukan, usai timnya kebobolan terlebih dahulu dua menit sebelumnya. Anthony Martial yang diturunkan menggantikan Daniel James jelang laga usai lantas memastikan kemenangan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dan menggenapi agregat menjadi 7-1.

Adapun gol yang dilesakkan Lingard semalam adalah gol keduanya secara beruntun. Setelah sempat nihil gol di Liga Primer, ia akhirnya mengoyak bola jala gawang lawan di pertandingan pamungkas kontra Leicester City guna meloloskan klubnya ke Liga Champions musim depan.

Jika ditotal, Lingard telah mendulang empat gol di berbagai kompetisi pada musim 2019/20, namun ia mengakui bahwa gelaran kali ini tidak sesuai targetnya secara pribadi.

Dengan United yang masih berjuang untuk memenangkan trofi Liga Europa . . . . . . musim ini, Lingard menyebut golnya semalam terbilang penting untuk meningkatkan rasa percaya dirinya sebagaimana ia berusaha untuk kembali menjadi andalan Ole.

“Tentu saja, Anda merasa percaya diri dengan gol yang diciptakan,” kata Lingard kepada BT Sport. “Saya sebenarnya ingin menambah jumlah gol musim ini dan saya memulai itu dan mencetak gol, jadi mudah-mudahan sekarang saya bisa meneruskannya hingga sisa kompetisi.”

Dia menambahkan: “Ketika Anda tidak berada dalam kondisi mental yang tepat, sepakbola bisa mengalihkan pikiran Anda dari segalanya. Saya senang bermain sepakbola, menikmati sepakbola dan, tentu saja, Man United ada dalam darah saya. Saya senang bermain untuk klub ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...