Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Jermaine Jenas Menilai Mourinho Tak Mendapat Dukungan Maksimal di Tottenham

Jermaine Jenas Menilai Mourinho Tak Mendapat Dukungan Maksimal di Tottenham

London – Jose Mourinho bisa mengalami kesulitan di Tottenham Hotspur. Pendapat itu disampaikan oleh Jermaine Jenas yang menyebut arsitek tim asal Portugal tersebut tidak mendapat dukungan maksimal untuk bersaing dengan para rival di Liga Primer Inggris.

Mourinho diboyong oleh Spurs pada November 2019 usai klub mendepak Mauricio Pochettino.

Dan untuk kesekian kali, filosofi sepakbola andalan juru racik asal Portugal dipertanyakan dan dia diprediksi tidak akan diguyur dana belanda mewah untuk merekrut amunisi baru di bursa transfer musim panas ini.

Sikap itu dinilai Jenas akan merugikan Mourinho karena ekspektasi dipastikan semakin meninggi namun dukungan dari jajaran direksi klub justru menurun.

“Tahun depan bakal membuat Mourinho kecewa, saya pikir dia akan sengsara. Jelas, Mourinho butuh tenaga tambahan dan stok pemain yang ada sekarang menurut saya tidak bisa menembus empat besar.”

“Mereka tidak lebih baik dari Wolves, mungkin sejajar dengan Arsenal tetapi saya melihat kinerja Arteta dan saya pikir sekarang dia lebih unggul dari Mourinho dan timnya.”

“Saya tidak melihat musim yang indah untuk Mourinho atau Tottenham.”

Jenas disinggung lebih jauh soal kiprah Mourinho bersama Spurs pada musim depan dan dia menambahkan: “Saya ingin melihatnya seperti itu. Tetapi saya juga tidak suka melihat pelatih dihadapkan pada situasi buruk. Segalanya merugikan pelatih dan saya pikir Tottenham adalah salah satu di . . . . . . antaranya.”

“Jika Anda melihat pekerjaan Pochettino bersama Spurs, tidak memberinya dukungan ketika sangat butuhkan adalah keputusan yang sangat menggelikan.”

“Ketika tim butuh penyegaran, mereka tidak melakukannya. Di balik layar, ada kekecewaan besar dari Poch dan hal tersebut berjalan secara terus menerus. Meskipun Tottenham berhasil lolos ke final Liga Champions, mereka kalah 13 di liga. Catatan buruk itu berlanjut hingga musim ini.”

“Pekerjaan itu kemudian diambil Mourinho. Saya memprediksi ada negosiasi tentang investasi. Bayangkan tanpa wabah virus corona. Spurs punya stadion baru dan mereka bisa menjadi salah satu klub terkaya di Eropa dengan jumlah fans yang datang langsung ke stadion.”

“Saya yakin Daniel Levy telah menjelaskan proyek klub dan menyediakan dana, tetapi sekarang dia pasti mengatakan tidak ada uang yang tersedia, jadi hadapilah itu semua.”

“Saya akan merasakan kekecewaan Mourinho dan bersimpati kepadanya karena tidak bisa bergerak dengan leluasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Dikabarkan Bakal Melepas Empat Pemain, Begini Reaksi Petinggi Tottenham Hotspur

London – Antonio Conte dikabarkan akan mulai berbenah dengan tim barunya setelah resmi menjadi pelatih ...