Home > Berita Liga Champions > Jelang Lawan PSG, Pelatih Atalanta Tebar Psywar

Jelang Lawan PSG, Pelatih Atalanta Tebar Psywar

Milan – Juru racik Atalanta Gian Piero Gasperini menyebut bahwa mereka bisa menghadirkan kejutan dalam laga perempat-final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

Bagaimanapun juga, eks arsitek tim Inter Milan itu mengaku tidak yakin soal siapa tim yang lebih mendapat keuntungan dari jadwal yang ada.

“Banyak hal akan membuat perbedaan. Kondisi teknis, fisik dan juga mental,” ujar Gasperini. “Kami telah bermain dalam banyak pertandingan dan menghabiskan banyak energi, tetapi sekarang kami memiliki waktu untuk bersiap dalam cara terbaik.

“Mustahil untuk mengetahui apakah lebih baik bermain sebanyak mungkin seperti kami atau diam berdiri, kita juga akan melihatnya pada pertandingan Juventus – Lyon.”

Soal perjuangan Atalanta di Liga Champions musim ini, pria berusia 62 tahun tersebut menegaskan lebih fokus . . . . . . pada laga kontra PSG terlebih dahulu sebelum memikirkan fase selanjutnya.

“Pada saat ini, saya bermimpi lolos dan bermain di semi-final. Berada di perempat-final adalah pencapaian yang sangat besar bagi kami, kami akan melakukan yang terbaik,” ujar Gasperini.

“Jika Anda lolos, kemudian kami bisa memikirkan sisanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...