Home > Berita Bola > Jelang Lawan Lyon, Manchester City Diklaim Dalam Kondisi Terbaik

Jelang Lawan Lyon, Manchester City Diklaim Dalam Kondisi Terbaik

Manchester City akan menghadapi Olympique Lyon pada Sabtu (15/8/2020) atau Minggu dini hari WIB. Manchester City berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan Real Madrid dengan agregat 4-2 pada fase 16 besar. Pada pertemuan pertama yang diadakan di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, The Citizens berhasil menang dengan skor 2-1.

Adapun pada leg kedua yang diadakan di kandang mereka sendiri, Stadion Etihad, pasukan Pep Guardiola memperoleh hasil yang sama, menang 2-1 atas Los Blancos. Keberhasilan menyingkirkan Real Madrid langsung memberikan kepercayaan diri lebih untuk Manchester City kata salah satu pemain mereka, Bernardo Silva. Dengan tambahan kepercayaan diri itu, Bernardo yakin Manchester City akan berada dalam kondisi super saat menghadapi Lyon.

“Semua orang bugar dan sangat termotivasi. Jujur saja, kami tidak pernah sebaik ini,” kata Bernardo seperti dikutip dari laman resmi Manchester City.

“Mengalahkan Real Madrid . . . . . . memberi Anda dorongan dalam hal kepercayaan diri.”

“Anda tidak membutuhkan motivasi untuk pertandingan ini. Ini adalah perempat final Liga Champions, kami berjuang untuk hal yang besar.”

“Setiap orang fokus untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim,” kata Bernardo menambahkan.

Pertandingan Manchester City vs Lyon diadakan di Estadio Jose Alvalade, Portugal. Pertandingan ini akan menggunakan sistem satu leg. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang, otomatis mendapat satu tempat di fase semifinal.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...