Home > Berita Liga Champions > Jelang Lawan Atalanta, Pelatih PSG Justru Alami Cedera

Jelang Lawan Atalanta, Pelatih PSG Justru Alami Cedera

Paris – Paris Saint-Germain dilanda krisis cedera parah menjelang laga Liga Champions kontra Atalanta dan kini satu nama harus masuk ke ruang perawatan, yakni pelatih Thomas Tuchel.

Jawara Ligue 1 tersebut mengkonfirmasi bahwa arsitek tim mereka mengalami keseleo pergelangan kaki dan patah tulang saat memimpin sesi latihan PSG pada pertengahan pekan kemarin.

“Thomas Tuchel menjadi korban dari pergelangan kaki terkilir semalam dengan patah tulang metatarsal kelima selama sesi latihan olahraga klub,” tulis PSG dalam sebuah pernyataan di Twitter.

Tuchel mungkin masih bisa memimpin timnya saat meladeni Atalanta dalam partai perempat-final di Lisbon, Kamis (13/8) mendatang, namun sejumlah pemain pilarnya diragukan bisa tampil.

Selain sang pelatih yang mengalami cedera, penyerang Kylian Mbappe kemungkinan besar menepi usai mengalami cedera pergelangan kaki saat PSG menumbangkan Saint-Etienne untuk memenangkan Coupe de France pada 24 Juli lalu.

Mbappe terpaksa absen selama tiga pekan, yang tidak akan memberinya cukup waktu untuk bisa fit sepenuhnya untuk . . . . . . partai versus Atalanta.

Awal pekan ini, Tuchel menyebut belum tahu pasti mengenai kesiapan Mbappe untuk pertandingan tersebut dan dirinya tidak terlalu berharap bintang berusia 21 tahun itu bisa fit lebih cepat.

Mbappe bukan satu-satunya pemain yang kemungkinan absen karena ada Marco Verratti yang juga menapat cedera dalam sesi latihan terakhir.

“[Verratti menjadi] korban kontak fisik dalam latihan kemarin,” klub mengumumkan, “dengan luka memar betis kanan yang signifikan mengakibatkan kerusakan otot yang akan dievaluasi dalam 72 jam ke depan.” pungkasnya. (Boy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...