Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Jebolan Sporting Lisbon Berambisi Pertahankan Gelar Liga 1 2020

Jebolan Sporting Lisbon Berambisi Pertahankan Gelar Liga 1 2020

Pemain Bali United, Paulo Sergio tidak sabar menanti kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Jebolan Sporting Lisbon ini memastikan tim Serdadu Tridatu siap mengamankan gelar musim ini. Paulo Sergio balik ke Indonesia dengan optimisme tinggi. Berlatih bersama Bali United merupakan momen yang sudah dinantinya sejak lama. Momen itu akhirnya datang Kamis (20/08/20).

Paulo Sergio gabung dalam latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Paulo Sergio merasa kebugarannya sangat baik. Dia tidak sabar untuk kembali bertanding di Liga 1 dan mengamankan gelar ketiganya.

“Sangat menarik untuk melihat apa yang sebenarnya akan terjadi, tapi selalu kami adalah salah satu tim yang akan berjuang untuk menjadi juara lagi,” kata Paulo Sergio, Jumat (21/08/20).

Paulo Sergio bukan saja bersemangat menuju Liga 1. Dia pun melihat Bali United masih punya peluang di Piala AFC 2020. Masih ada tiga . . . . . . pertandingan sebagai modal melewati babak fase grup, menuju semifinal zona Asia Tenggara.

“Kami masih memiliki peluang besar, tapi itu bergantung pada kami. Kami memiliki tim yang cukup untuk melewatinya,” kata Paulo Sergio.

Bali United bersama Paulo Sergio masih punya waktu untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 dan Piala AFC 2020. Liga 1 akan dimulai pada 1 Oktober mendatang. Sementara Piala AFC rencananya diadakan 23-29 September 2020.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...