Home > Berita Bola > Jawaban Juventus Soal Tawaran Manchester United Untuk Douglas Costa

Jawaban Juventus Soal Tawaran Manchester United Untuk Douglas Costa

Manchester United melanjutkan pencarian untuk penyerang sayap baru di bursa transfer musim panas ini. Setelah upaya mendatangkan Jadon Sancho gagal, mereka beralih perhatian kepada Douglas Costa.

Sebelumnya, beberapa info mengatakan kalau the Red Devils telah mencapai deal dengan Sancho. Tetapi mereka gagal mendapatkan persetujuan dari klub yang menaungi Sancho saat ini, Borussia Dortmund.

Proses negosiasi berlangsung alot, meski seharusnya hanya meninggalkan beberapa hal detail saja. Dortmund telah memberikan deadline yang gagal dipenuhi Manchester United. Harapan mendatangkan Sancho pupus seketika.

Terakhir, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu harus mencari pilihan lain. Dan akhir-akhir ini the Red Devils terus dikaitkan dengan Douglas Costa yang sedang memperkuat raksasa Italia, Juventus.

——Jawaban Juventus———
Corriere dello Sport mengklaim kalau Manchester United telah mengirimkan penawaran perdana ke Juventus untuk merekrut Costa. Disebutkan bahwa nominal penawarannya sebesar 27 juta pounds.

Namun, proposal mereka ditolak mentah-mentah oleh sang juara bertahan Serie A tersebut. Juventus ingin Manchester United menebus Douglas Costa di angka 36 juta pounds.

Juventus sendiri sangat tertarik dengan opsi melepas Douglas Costa pada musim panas ini. Sebab pemain asal Brasil itu kerap mengalami cedera tapi statusnya . . . . . . adalah salah satu pemain dengan bayaran termahal di klub saat ini.

——–Masalah di Sektor Depan——-
Sebenarnya, sektor depan tidak menjadi masalah yang serius bagi Manchester United saat ini. Trio striker yang digawangi Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Anthony Martial diyakini sudah cukup mumpuni.

Namun jika salah satunya mengalami cedera, Manchester United akan menghadapi masalah besar. Saat ini belum ada sosok yang mampu menggantikan peran ketiga pemain tersebut di sektor depan.

Pada awal musim Daniel James sempat menunjukkan performa yang cukup menjanjikan. Namun belakangan ini, penampilannya terbilang cukup melempem hingga kerap menjadi penghias bangku cadangan.

Selain Douglas Costa, Manchester United juga santer dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya adalah pemain yang tengah memperkuat Bournemouth, David Brooks.

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...