Home > Berita Liga Inggris > Jatah Libur Minim, Solskjaer: “Musim Yang Aneh”

Jatah Libur Minim, Solskjaer: “Musim Yang Aneh”

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer menilai jadwal libur musim panas yang dijalani timnya terlalu singkat sehingga dikhawatirkan akan mempengaruhi performa Setan Merah di musim depan.

Untuk diketahui, Liga Primer Inggris musim lalu baru berakhir pada Juli 2020 lalu, namun musim kompetisi 2020-2021 sudah akan bergulir kembali pada 12 September mendatang.

Bagi Manchester United yang ikut berkompetisi di Liga Europa otomatis hanya memiliki waktu libur sekitar lima minggu saja.

“Well, ini adalah musim panas yang aneh bagi kami,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Namun demikian, Solskjaer menyadari bahwa kondisi saat ini merupakan situasi yang khusus, sehingga ia meminta para pemain dapat memaksimalkan waktu liburan mereka dan tetap memperkuat mental bertanding.

“Kami hanya punya beberapa minggu untuk libur sebelum kami harus mempersiapkan diri kami. Jadi ini . . . . . . akan menjadi tantangan yang besar untuk mental kami,” jelas Solskjaer.

Karena itu, Solskjaer mendorong agar seluruh pemain bekerja keras menjaga kondisi sebab dirinya tidak akan menurunkan level persiapan tim.

“Tentu, kami akan terus mendorong dan juga menuntut lebih dari para pemain yang kami miliki saat ini. Namun kami juga akan mencari cara agar tim ini bisa semakin membaik,” sambung Solskjaer.

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...