Home > Berita Liga Indonesia > Jarang Mendapat Menit Bermain, Bek Bali United Daftar Kepolisian

Jarang Mendapat Menit Bermain, Bek Bali United Daftar Kepolisian

Denpasar – Bek Bali United Anan Lestaluhu mulai memilih karir lain di luar sepakbola usai secara resmi mengajukan pengunduran diri dari Serdadu Tridatu, karena ingin menjalani tes kepolisian.

Sejak direkrut dari Persija Jakarta tahun lalu, Anan kurang mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Total sosok berusia 21 tahun ini hanya tampil selama 76 menit bermain dari dua pertandingan.

Anan hanya sekali bermain sebagai sejak menit pertama, yakni saat bermain imbang 1-1 kontra Persipura Jayapura di Stadion Dipta Gianyar tahun lalu. Sementara saat ditundukkan Arema 3-2, Anan diturunkan dari bangku cadangan pada menit ke-83 menggantikan Michael Orah.

“Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada tim pelatih dan abang senior semua atas kerja sama dan bimbingan yang diberikan kepada saya selama ini. Saya bangga bisa menjadi bagian tim Bali United, dan dapat pelajaran berharga dalam tim ini,” tutur Anan dilansir laman resmi klub.

“Saya mohon pamit dari tim ini, karena akan mengikuti tes kepolisian untuk karier saya selanjutnya. Saya juga memohon maaf jika selama ini ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja kepada semua pihak dalam tim Bali United. Mohon doanya tim pelatih dan abang-abangku agar dilancarkan karierku selanjutnya.”

Sementara itu, Bali United terus menggenjot sesi latihan sebagai . . . . . . persiapan menyambut lanjutan Piala AFC dan Liga 1 2020. Program latihan dalam seminggu ini akan difokuskan pada pengembalian kebugaran.

Namun kesehatan dan keselamatan anggota tim menjadi priorotas utama manajemen klub. Prosedur kesehatan dilakukan dengan ketat, termasuk lapangan tempat latihan yang ditutup dari kehadiran banyak orang.

“Semua latihan saat ini memang difokuskan pada protokol kesehatan dari manajemen Bali United. Mudah-mudahan dengan sistem latihan tim saat ini, semua pihak dalam tim tidak ada yang sakit, sehingga tim bisa latihan dengan baik dan fokus tanpa perlu takut sakit,” beber pelatih Stefano Cugurra.

“Saya melihat semua pemain mengerti dengan situasi saat ini. Mereka mau menerima, dan serius saat latihan, maupun dalam menjaga protokol kesehatan yang sudah disediakan. Latihan tertutup akan diterapkan untuk sementara waktu demi menjaga tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...