Home > Berita Bola > Jamie Redknapp Pacari Model Swedia Usai Bercerai Dari Istri

Jamie Redknapp Pacari Model Swedia Usai Bercerai Dari Istri

Cerai dari istri, mantan bintang Liverpool, Jamie Redknapp sekarang mengencani model hot Swedia. Jamie Redknapp diketahui resmi bercerai dari Louise Nurding pada 2017 silam. Perceraian itu sempat mengejutkan banyak pihak mengingat pasangan ini sudah bersama selama 18 tahun.

Sebelum ketok palu, keduanya sudah pisah ranjang selama tujuh bulan. Louise memilih bercerai karena ingin kembali ke dunia entertaiment.
Louise sebenarnya sudah mengutarakan keinginannya kembali ke dunia entertainment, tapi Redknapp tidak memberi lampu hijau.

Tiga tahun pasca bercerai, Jamie Redknapp sekarang sudah move on. Dilansir dari The Sun, pria berusia 47 tahun itu mengencani seorang model seksi asal Swedia, Frida Andersson-Lourie.

Seorang sumber mengungkap, ayah dari dua anak itu mulai cocok dengan Frida Andersson-Lourie karena keduanya memiliki hobi yang sama. Frida pun dikenal sebagai sosok . . . . . . wanita dan ibu yang penyayang. Tidak ayal, keduanya selalu menunjukkan sikap manis di depan publik.

Sejauh ini, Jamie selalu memprioritaskan kebahagiaan anak-anaknya.Disinyalir, Frida Anderson-Lourie adalah sosok yang paling pas untuk menjadi ibu sambung bagi dua anak Redknapp. Sebelum bertemu Jamie Redknapp, Lourie, sempat membina rumah tangga dengan pengusaha Amerika, Jonathan Lourie dan memiliki 4 orang anak.

x

Check Also

Anindita

Bikini Merah Menggoda Anindita Hidayat dan Eks Pacar Bamford

Jakarta – Selebgram cantik, Anindita Hidayat kembali mengunggah pose seksi berbikini merah sambil memeluk tiang ...