Home > Berita Liga Indonesia > Jalani Swab Test, Seluruh Komponen Bali United Dinyatakan Negatif

Jalani Swab Test, Seluruh Komponen Bali United Dinyatakan Negatif

Denpasar – Bali United telah mengumpulkan pemain dan akan melakukan sesi latihan perdana yang rencananya dimulai pada 3 Agustus mendatang. Sebelum kembali berlatih, tes usap (swab test) PCR (Polymerase Chain Reaction) dijalani terlebih dahulu.

Sebanyak 34 orang yang terdiri dari pemain, jajaran pelatih, dan ofisial melakoni tes tersebut pada 27 Juli lalu. Hasil yang ditunggu akhirnya didapat pada 30 Juli, dan laporannya juga menggembirakan karena seluruh bagian tim dinyatakan negatif.

“Dengan begitu, maka protokol kesehatan para pelatih, pemain dan ofisial Serdadu Tridatu dalam persiapan latihan perdana hari Senin (3/8) mendatang dapat dilaksanakan,” tulis Bali United melalui situs resmi mereka.

“Selain dari 34 peserta yang telah menjalani uji kesehatan dari pandemi Covid-19 ini, terdapat beberapa pemain dan pelatih yang baru tiba di Bali. Direncanakan bila para penggawa yang menyusul ini akan diagendakan jadwal Swab Test terpisah sebelum menjalani latihan perdana bersama tim,” sambung mereka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez : “Aremania Memperlakukan Saya Dengan Saya Baik”

Malang – Kiprah Mario Gomez, bersama Arema FC pada musim ini harus terhenti. Arsitek tim ...