Home > Berita Liga Indonesia > Jalani Swab Test, Penyerang Persib Berharap Negatif Dari Covid-19

Jalani Swab Test, Penyerang Persib Berharap Negatif Dari Covid-19

Bandung – Persib Bandung telah mengawali latihan mereka untuk kali pertama sejak wabah virus corona terjadi, pada 10 Agustus, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun, skuad belum lengkap hingga kini.

Salah satu pemain yang masih belum bergabung adalah penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion. Pemain yang telah mencetak dua gol ini masih berada di negaranya, dan belum bisa terbang menuju Indonesia.

Ia menyampaikan, bahwa masih ada syarat yang harus dilakukan, demi bisa kembali ke Tanah Air. Ia kini berharap segala sesuatu berjalan baik, agar bisa cepat-cepat bergabung dengan skuad Maung Bandung.

“Pekan ini adalah jadwal saya melakukan tes swab dan PCR [Polymerase Chain Reaction]. Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan persyaratan penerbangan,” ungkap Castillion, dikutip laman resmi Persib.

Tentunya, diharapkan hasil tes Covid-19 dari Castillion dinyatakan negatif. “Kita lihat hasilnya, semoga semuanya baik-baik saja. Jika semua sudah oke, saya bisa kembali dan bergabung di pekan kedua latihan,” ungkapnya.

Sementara itu, Robert Alberts menyampaikan kabar soal kondisi kesehatannya saat sudah mulai mendampingi latihan. Juru . . . . . . racik Persib asal Belanda itu sempat menjalani operasi karena mengalami serangan jantung, beberapa waktu lalu.

Operasi berjalan dengan baik, dan Robert diminta tim dokter untuk menjalani masa pemulihan selama dua pekan. Sempat memeriksa kembali kondisi jantungnya sebelum Persib menggelar latihan, Robert menyebut tak ada kendala dalam proses pemulihan.

“Saya menjalani pemulihan kondisi dengan sangat baik. Dokter mengatakan saya berada di jalur yang benar dalam hal pemulihan ini. Tapi saat ini saya tidak bisa terlalu aktif tentunya setelah terkena serangan jantung itu, tapi saya selalu siap untuk memimpin sesi latihan setiap hari,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...