Home > Berita Bola > Jalani Latihan Bersama, Penyerang Persib Klaim Kondisinya Makin Meningkat

Jalani Latihan Bersama, Penyerang Persib Klaim Kondisinya Makin Meningkat

Striker Persib Bandung, Beni Oktovianto, mengaku kondisi fisiknya semakin meningkat setelah menjalankan program latihan bersama tim selama dua pekan.
Sebagai informasi, skuat Maung Bandung sudah mulai berlatih untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, sejak 10 Agustus 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh ini meliburkan aktivitasnya selama empat bulan lebih.

“Secara pribadi kondisi mulai meningkat dari segi fisik,” kata Beni setelah berlatih bersama skuat Maung Bandung, Senin (24/08/20).

Walau fisik mulai meningkat, pemain berusia 21 tahun ini merasa sentuhan bola masih perlu ditingkatkan lagi. Pasalnya, sebelumnya selama aktivitas skuat Persib Bandung libur, ia bersama rekan-rekannya hanya menjalankan program latihan mandiri di kediaman masing-masing.

“Mungkin sentuhan masih harus di tingkatkan. Mungkin ditingkatkan lagi feeling bola terus finishing dan kerja sama tim dan lainnya,” kata Beni.

Beni merasa optimis Persib bisa tampil maksimal, karena masih memiliki . . . . . . waktu persiapan sekitar lima pekan lagi, sebelum kick off kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober mendatang.

Selama masa persiapan, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sudah mempersiapkan berbagai macam program bagi pasukannya salah satunya pertandingan uji coba yang rencananya akan diadakan pada September mendatang.

Pertandingan uji coba, sangat dibutuhkan oleh tim kebanggaan Bobotoh untuk melihat sejauh mana kesiapan dan kekompakan tim dalam pertandingan, sebelum tampil di Liga 1 2020.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...