Home > Berita Transfer Pemain > Jadon Sancho Ogah Simak Media Usai Terus Dikabarkan Hengkang

Jadon Sancho Ogah Simak Media Usai Terus Dikabarkan Hengkang

London – Belum mereda rumor soal masa depan Jadon Sancho. Penyerang sayap Borussia Dortmund itu masih terus dihubungkan dengan Manchester United.

Sancho jadi target utama MU di bursa transfer musim panas ini. Namun minat ‘Setan Merah’ masih belum membuahkan hasil positif.

Harga tinggi menjadi penghalang utama. Dortmund mendesak tebusan 108 juta paun, yang dianggap MU terlalu besar mengingat kondisi finansial terganggu akibat pandemi.

Rumitnya negosiasi kedua klub tentu saja bisa mengganggu fokus sang pemain. Sancho saat ini sedang menjalani program pramusim bersama Dortmund.

“Saya mencoba untuk tidak melihat ke media karena menurut saya, sekali Anda melihat ke semua hal itu, akan mudah untuk terbawa suasana. Itu bisa memengaruhi,” ungkap Sancho soal rumor yang menyelimutinya.

“Buat saya, penting untuk tidak melihat hal-hal tersebut dan fokus saja untuk mencoba melakukan yang . . . . . . terbaik di lapangan. Terutama di tempat latihan.”

“Buat saya ini soal meningkatkan diri setiap harinya. Penting buat saya untuk menjaga senyum di wajah dan tetap bahagia.”

“Saya tak terlalu memperhatikan semua keributan dan hal-hal itu. Saya lebih memilih untuk menundukkan kepala, tetap fokus dan meningkatkan diri setiap harinya,” kata pemain 20 tahun itu kepada Soccerbible seperti dilansir Standard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...