Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Ivan Perisic Tegaskan Kontraknya di Inter Masih Tersisa 2 Tahun Lagi

Ivan Perisic Tegaskan Kontraknya di Inter Masih Tersisa 2 Tahun Lagi

Ivan Perisic menjalani masa peminjaman yang manis di Bayern Munich dengan meraih treble winners. Ia sekarang bersiap merajut kisah kembali bersama Inter Milan. Perisic dipinjam oleh Bayern dari Inter musim ini. Ia menjalani masa peminjaman yang begitu indah bersama Die Roten Perisic mampu membantu Bayern merengkuh treble winners di musim ini. Ia meraih gelar Bundesliga , DFB Pokal dan yang terbaru mendapatkan trofi Liga Champions.

Bayern merengkuh gelar Liga Champions setelah mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan pasukan Hansi Flick diciptakan oleh Kingsley Coman. Perisic sendiri total mengemas delapan gol dan 10 assist dalam 35 penampilan dengan Bayern. Ia mengaku begitu gembira dengan keberhasilannya merengkuh treble winners dengan Bayern ini.

Pemain 31 tahun ini juga menyesalkan belum bisa melakukan hal itu bersama Nerazzurri. Setelah mengukir kisah yang manis dengan Die Bavaria, winger asal . . . . . . Kroasia ini bersiap kembali ke Inter. Bayern kemungkinan besar tidak akan mempermanenkan Perisic, mengingat mereka baru saja mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Ia menegaskan akan mengadakan pertemuan dengan pihak Inter untuk membahas masa depannya.

“Sayang sekali saya belum melakukan hal seperti ini dengan Inter dalam beberapa tahun terakhir. Tapi saat ini, saya begitu bahagia, ” kata Perisic dikutip dari Sportskeeda.

“Saya masih memiliki dua tahun kontrak dengan Nerazzurri, mari kita lihat apa yang terjadi. Kami akan mengadakan pertemuan,” katanya.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...