Home > Berita Transfer Pemain > Isu Luis Suarez Kembali Ke Ajax, Overmars : “Peluangnya Kecil”

Isu Luis Suarez Kembali Ke Ajax, Overmars : “Peluangnya Kecil”

London – Ajax, lewat direktur olahraga mereka, Marc Overmars menyampaikan tanggapan soal peluang klubnya untuk memulangkan Luis Suarez dari Barcelona.

Penyerang berusia 33 tahun itu dikabarkan telah diberi tahu oleh pelatih baru Ronald Koeman bahwa dirinya tidak lagi masuk dalam proyek Blaugrana yang ingin membangun kembali skuad untuk musim 2020/21.

Ajax mencuat sebagai salah satu labuhan bagi Suarez, yang pernah empat tahun tampil di Eredivisie Belanda sebelum hengkang ke Liverpool pada 2011.

Di tengah rumor soal kemungkinan Ajax membeli kembali eks bintang mereka ke Amsterdam, Overmars menyampaikan penjelasan.

“Biar saya jelaskan: peluang ia datang ke sini cukup kecil,” terang Overmars kepada Ziggo Sport saat Ajax menang 1-0 dalam uji coba kontra Hertha Berlin, Selasa (25/8).

“Itu jawaban yang jelas, saya pikir. Apakah sudah ada kontak dengannya? Kami memang melakukannya dengan beberapa mantan pemain Ajax. Itu logis, Anda juga harus mempertahankan hal semacam itu.”

Suarez, yang memenangkan Eredivisie dan Piala KNVB saat masih membela Ajax, telah berhasil menyabet empat . . . . . . titel La Liga dan Liga Champions bersama sejumlah trofi lainnya sejak pindah ke Barcelona pada 2014.

Overmars, selain itu, juga disinggung soal bintang muda Ajax, Donny van de Beek, yang sedang naik daun dan menjadi buruan sejumlah klub elit.

Van de Beek dihubungkan dengan Manchester United dan Real Madrid, walau diyakini kini Barcelona juga berminat usai dikomandoi Koeman.

“Selalu ada minat untuk beberapa pemain. Beberapa pemain terlihat bagus, satu pemain memiliki minat yang cukup serius. Siapa itu? Itu akan muncul dengan sendirinya dalam beberapa pekan mendatang,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. ...