Home > Berita Liga Champions > Isu Jabat Tangannya Ditolak Messi, Bek Napoli Membantah

Isu Jabat Tangannya Ditolak Messi, Bek Napoli Membantah

prediksi jitu

Naples – Defender Napoli, Kostas Manolas menampik isu media dan netizen yang menyebut dirinya ditolak berjabat tangan oleh superstar Barcelona, Lionel Messi.

Napoli ditumbangkan Barca pada babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, akhir pekan kemarin. Pada pertandingan leg kedua tersebut, I Partenopei tumbang dengan skor 3-1 [agregat 4-2].

Penghormatan seusai pertandingan pun dilakukan kedua tim.

Dalam sebuah potongan video, Messi terlihat berpelukan dan berjabat tangan dengan rekan setim dan pemain lawan, sebelum melambaikan jarinya dengan isyarat ‘tidak’ kepada seseorang di luar bingkai kamera.

Video itu kemudian viral di media sosial dengan beberapa versi editing. Manolas lah yang disebut-sebut orang yang mendapat penolakan Messi tersebut.

Kebetulan, Manolas memang mendapat tugas mengawal Messi sepanjang pertandingan. Pada sesi jumpa pers jelang laga, nama pertama juga sempat bersitegang dengan sang lawan.

Diberitakan salah, Manolas lalu mengunggah klarifikasi lewat Instastory di akun Instagram-nya, @kostasmanolas44, pada Minggu (9/8).

“Terkadang Anda harus bangun dan melihat foto-foto dengan hati-hati sebelum menuliskan hal-hal yang jahat!! Saya belum pernah melihat pemain memakai jam tangan sebelumnya!!,” begitu kalimat yang dituliskan Manolas dengan tangkapan gambar video tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...