Home > Berita Bola > Isu Depak Philep Hansen, PSMS Membantah

Isu Depak Philep Hansen, PSMS Membantah

Manajemen PSMS Medan membantah adanya isu penggantian pelatih kepala, Philep Hansen, dari jabatannya. Apalagi home tournament Liga 2 2020 semakin di depan mata. Munculnya isu penggantian Philep Hansen sebagai pelatih PSMS itu datang dari sejumlah media sosial lokal di Medan beberapa hari lalu. Sehingga, dengan tegas manajemen dari tim berjuluk Ayam Kinantan itu membantahnya.

Isu itu dibantah langsung oleh manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut pelatih asal Pekanbaru, Riau itu masih menjabat sebagai juru taktik PSMS.

“Belum, belum. Sampai saat ini masih dia (Philep Hansen),” kata Mulyadi, kepada awak media, Jumat (14/8/20).

Pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS Medan itu mengharapkan jangan membuat isu yang aneh. Terlebih, PSMS saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk kompetisi kasta kedua itu. Pasalnya, di musim ini, PSMS kembali memasang target tinggi yaitu dapat promosi ke Liga 1 musim depan, setelah di musim sebelumnya gagal dan hanya mampu melaju di babak 8 besar Liga 2 2019 lalu.

“(Waktunya) ini kan tinggal beberapa minggu lagi (jelang kick off home tournament Liga 2 2020, 17 Oktober mendatang),” katanya.

“Program latihan sudah di susun oleh tim pelatih. Di mana di bulan Agustus ini difokuskan untuk pemulihan kondisi fisik para pemain (pasca tim libur pandemi Covid-19),” kata perwakilan PSMS Medan itu.

Sebagai informasi, home tournament Liga 2 2020 dijadwalkan bergulir 17 Oktober dan berakhir 5 Desember. Di mana babak pendahuluan atau putaran pertama, 24 tim Liga 2 dibagi menjadi 4 grup dengan masing-masing grup dihuni 6 tim.

x

Check Also

Suporter Kecewa PSMS Dicoret Dari Piala Menpora 2021

Kelompok suporter PSMS Medan, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan, tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka ...