Home > Berita Liga Champions > Isu Bakal Dipecat, Zidane : “Saya Adalah Pelatih Kepala Madrid”

Isu Bakal Dipecat, Zidane : “Saya Adalah Pelatih Kepala Madrid”

Madrid – Arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane meyakini dirinya akan dipertahankan oleh manajamen klub walau gagal meraih kejayaan di pentas Liga Champions musim ini.

Pelatih asal Prancis itu kini akan lebih fokus mempersiapkan pramusim usai Los Blancos angkat koper lebih ini dari kompetisi antarklub terbaik Eropa itu.

Kubu Santiago Bernabeu menyerah saat menghadapi Manchester City. Usai tumbang 2-1 di leg pertama, di laga kedua klub ibu kota Spanyol kembali tumbang dengan skor identik.

Sejumlah kalangan mulai mempertanyakan masa depan Zidane di Bernabeu, namun yang bersangkutan merasa tetap bergairah membesut Madrid untuk kampanye musim berikutnya.

Walau memetik hasil buruk gagal Liga Champions, Zidane berhasil menyudahi periode 2019/20 dengan trofi juara La Liga Spanyol.

“Saya di sini. Saya adalah pelatih kepala Madrid,” seru Zidane setelah kekalahan dari The Citizens.

“Saya akan menjadi pelatih kepala di sini sampai sesuatu yang lainnya terjadi. Tidak perlu ada pertanyaan lagi tentang itu [masa depan dia di Bernabeu],” tegasnya.

“Kami tentu tidak bisa bergembira karena kami kalah di pertandingan ini dan kami tersingkir. Tapi kami harus bangga dengan apa yang kami capai di musim ini [juara La Liga],” kata Zidane lagi.

Menurut Zidane, kegagalan Madrid di Liga Champions lebih karena mereka tidak dinaungi keberuntungan saja.

“Kami memiliki deretan peluang untuk mencetak gol, terutama di babak kedua. Tetapi kami tidak berhasil memaksimalkan setiap peluang yang kami dapat,” tandas pelatih yang membawa Madrid merebut trofi UCL tiga musim beruntun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Manchester City Bela Guardiola Dari Kritikan Sang Istri

Manchester City kembali gagal merebut gelar juara Liga Champions 2019-2020. Jalan The Citizens terhenti akibat ...