Home > Sportainment > Berita Sportainment > Istri Irfan Bachdim Sedang Hamil Anak Ketiga

Istri Irfan Bachdim Sedang Hamil Anak Ketiga

Pemain PSS Sleman Irfan Bachdim dan sang istri Jennifer sedang berbahagia. Pasalnya, keluarga kecil mereka sedang menantikan anggota baru.

Ya, Irfan Bachdim telah mewartakan kabar gembira ini melalui sebuah video di akun Instagramnya pada Minggu (23/08/20) kemarin.

“Kami punya hal spesial untuk diumumkan. Kami sangat bahagia dan diberkati. Kami akan memiliki Bachdim kecil yang lain. Kami tidak sabar bertemu bayi kami. Kami sudah punya Kiyomi dan Kenji. Coba kalian tebak, anak kami laki-laki atau perempuan?” tulis Irfan dalam kolom caption.

“Tumbuhlah dengan kuat di perut Mama dan kita akan segera bertemu,” kata Irfan dalam video.

Kiyomi dan Kenji juga mengaku sangat bahagia dan sudah tidak sabar bertemu adik mereka.

Jennifer pun mengunggah video serupa di akunnya. Pada hari ini, ia juga mengunggah foto dirinya yang berpose dengan gaun berwarna putih. Dalam captionnya, Jennifer mengungkapkan bahwa usia . . . . . . kandungannya sudah mencapai tiga bulan.

“Sudah jatuh cinta denganmu. Terima kasih atas segala ucapan selamatnya,” tulis wanita cantik itu.

Ucapan selamat juga berdatangan dari rekan-rekan figur publik lain seperti Kerenina Sunny, Iis Dahlia, sampai pemain Persija Jakarta Marc Klok.

Irfan dan Jennifer Bachdim yang menikah pada 2011 lalu sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Kiyomi Sue Bachdim yang lahir pada 2012 dan Kenji Zizou Bachdim yang lahir pada 2014 lalu.

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...