Home > Berita Bola > Irkham Zahrul Berharap Semua Pemain PSS Sehat Agar Bisa Latihan

Irkham Zahrul Berharap Semua Pemain PSS Sehat Agar Bisa Latihan

PSS Sleman dijadwalkan menjalani latihan perdana, Senin (24/08/20). Para pemain sejauh ini mulai berdatangan ke Bumi Sembada dan langsung menempati mess.

Nantinya sebelum latihan, pemain dijadwalkan menjalani swab test. Winger muda Irkham Zahrul Mila pun memiliki harapan besar dengan adanya test itu.

“Saya sudah tidak sabar untuk segera berlatih dengan teman-teman setelah vakum lama. Untuk itu saya berharap semua hasil test nanti negatif dan semuanya sehat,” kata Mila.

Hal senada juga diungkapkan penyerang PSS, Dimas Galih Gumilang. Dirinya sudah menjalani rapid test dan dinyatakan non reaktif di RS Karima Sukoharjo, Rabu (18/8/20) lalu. Ia pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali menjalani latihan bersama pemain Super Elang Jawa.

“Rasanya sudah tidak sabar buat untuk menjalani latihan bersama rekan setim. . . . . . . Tentunya kangen dengan aktivitas latihan dan kebersamaan di PSS setelah lima bulan hanya latihan secara mandiri,” kata Dimas.

Lebih lanjut Dimas menjelaskan, setelah mengetahui jadwal kick off lanjutan kompetisi, ia pun mulai meningkatkan intensitas latihan.

“Jelang latihan perdana ini saya meningkatkan kondisi fisik agar cepar beradaptasi,” kata mantan pemain Persis Solo itu.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...