Home > Berita Bola > Irfan Jaya Ingin Bangkitkan Lagi SSB di Bantaeng

Irfan Jaya Ingin Bangkitkan Lagi SSB di Bantaeng

Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya bertekad untuk turut membangun sepak bola di kampung halamannya. Irja akan membangkitkan kembali Sekolah Sepak Bola (SSB) di Bantaeng. Sekolah Sepak Bola yang dimaksud adalah Sinoa Bantaeng. SSB itu lah yang mengantarkan Irfan Jaya menjadi pemain profesional dan diperhitungkan di pentas sepak bola Indonesia.

“Saya sangat ingin membangun kembali SSB saya waktu kecil, karena SSB Sinoa Bantaeng sudah lama tidak aktif,” katanya seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (11/8/2020).

Tapi, pemain terbaik Liga 2 2017 itu akan tetap fokus pada karirnya di Surabaya. Sembari tetap berkontribusi terhadap SSB di kampungnya.

“Nanti saya akan mulai dengan membelikan alat-alat latihan bola dulu, biar kembali aktif,” mantan PSM Makassar U-21 itu menambahkan.

Irfan sebenarnya sudah mulai memberikan . . . . . . kontribusi untuk sepak bola di kampungnya. Dia memberikan coaching clinic di salah satu kabupaten di Sulawesi Selatan.

“Saya pernah mengisi coaching clinic di kabupaten Jeneponto, jadi saya diundang untuk pertandingan amal sekalian coaching clinic,” kata Irfan.

Menurut Irfan, setelah mendengar kisahnya di sepak bola, para pemain di sana semakin termotivasi untuk mengikuti jejaknya.

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...