Home > Berita Liga Eropa > Inter Memasukkan Alexis Sanchez Ke Skuad Liga Europa

Inter Memasukkan Alexis Sanchez Ke Skuad Liga Europa

Milan – Inter Milan telah mendaftarkan nama Alexis Sanchez ke skuad Liga Europa dan laporan ini jadi sinyal kuat berlanjutnya pembicaraan transfer permanen sang penyerang dari Manchester United ke Giuseppe Meazza.

Usai dinyatakan tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer, Sanchez menjalani musim 2019/20 dalam balutan jersey I Nerazzurri.

Sempat ditangguhkannya roda kompetisi karena wabah virus corona, membuat masa peminjaman Sanchez diperpanjang sehingga dia bisa menyudahi Serie A Italia, namun kesepakatan tersebut akan berakhir pekan ini.

Opsi untuk melanjutkan lagi masa pinjaman sedang dibicarakan termasuk potensi transfer permanen.

Indikasi makin menguat karena Inter telah mencantumkan nama Sanchez di skuad Liga Europa sehingga dia dipastikan dapat tampil menghadapi Getafe.

Sanchez diboyong United pada Januari 2018 dari Arsenal namun dia gagal menghadirkan kesan positif di Old Trafford dan tingginya . . . . . . honor penyerang asal Cile tersebut selalu jadi masalah dalam negosiasi.

Sejak restart, Sanchez tampil cukup apik dengan koleksi tiga gol dan tujuh assist di Serie A dan Inter berharap Sanchez bisa membantu tim bersaing di Liga Europa.

Jika Inter dan United lolos ke perempat-final dan babak selanjutnya, maka kedua tim berpotensi bentrok di babak final pada 21 Agustus mendatang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...