Home > Berita Transfer Pemain > Inter Memang Sangat Menginginkan Lionel Messi

Inter Memang Sangat Menginginkan Lionel Messi

London – Lionel Messi lebih dari sekadar impian bagi Inter Milan. Pendapat itu disampaikan oleh Massimiliano Mirabelli, dengan tim elit Serie A itu disebutnya memang berhasrat memboyong sang mega bintang Barcelona.

Peluang kepindahan transfer ikon Argentina itu kini kembali mencuat di Giuseppe Meazza.

Mantan presiden Nerazzurri, Massimo Moratti selalu antusias saat berbicara potensi untuk mendaratkan Messi. Sementara pimpinan klub saat ini, Zhang Jindong terus menumbuhkan ambisi tersebut walau mengakui bahwa hal tersebut akan rumit.

Memboyong keluar Messi dari Barcelona adalah upaya yang nyaris mustahil bagi siapa pun hingga saat ini, dengan peraih enam Ballon d’Or itu selalu menunjukkan dedikasinya kepada klub top La Liga.

Namun, pertanyaan soal masa depannya kembali mencuat usai menyudahi kampanye musim 2019/20 ini dengan sangat mengecewakan.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya juga mengalami penundaan, dengan Messi saat ini hanya punya waktu kurang dari 12 bulan untuk menjalani durasi kontraknya saat ini.

Situasi itu memberikan harapan bagi semua klub yang mengincar jasanya di seluruh dunia, dengan Inter selalu berada di antrian terdepan jika berbicara tentang saga transfer Messi.

Mirabelli menyebut transfer . . . . . . Messi akan terealisasi, seperti yang dikatakannya kepada Radio Sportiva: “Ketika saya di Inter, presiden Zhang ingin membahas pasar transfer dan berkata, ‘Saya menginginkan Messi’, tapi kami harus menjelaskan itu tidak mungkin karena Financial Fair Play.”

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Messi lebih dari sekadar impian bagi Inter. Ia sekarang hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan Barca tidak ingin mengambil risiko kehilangan dirinya secara gratis pada musim panas mendatang.”

“Ada keputusan penting yang harus dibuat di Spanyol, namun mereka tidak ingin membiarkan tangan mereka kosong. Siapa pun yang ingin memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya harus berani melangkah maju.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...