Home > Berita Bola > Inter Masih Ngotot Buru Gelandang Andalan Chelsea

Inter Masih Ngotot Buru Gelandang Andalan Chelsea

Sebuah manuver transfer mengejutkan dibuat oleh Inter Milan. Klub Serie A itu ingin menukarkan Lautaro Martinez dengan pemain Chelsea, N’Golo Kante. Setelah sempat simpang siur, masa depan Conte di Inter Milan terjawab. Sang pelatih akhirnya memutuskan untuk bertahan bersama Nerrazurri musim depan.
Salah satu syarat Conte bertahan di Inter ia meminta beberapa pemain untuk dibeli manajemen La Beneamata. Ia ingin skuat Inter semakin kompetitif untuk musim depan.

Gazzetta Dello Sport mengklaim kalau Conte menginginkan pemain baru di musim panas ini. Ia ingin membeli N’Golo Kante dari Chelsea.

Butuh Keseimbangan

Menurut laporan itu, Conte sangat membutuhkan jasa pemain bertahan baru di tim Inter. Ia menilai lini tengah Inter saat ini kurang berimbang. Untuk itu ia membutuhkan pemain bertahan baru di musim panas ini. Ia diklaim ingin membawa N’Golo Kante ke Giuseppe Meazza, karena ia tahu betul kualitas sang pemain . . . . . . selama ia menangani Chelsea.

Coba Tukar

Menurut laporan itu, Inter Milan berencana untuk mengajukan tukar tambah untuk transfer Kante. Ini dikarenakan Kante memiliki mahar transfer yang sangat tinggi. Sementara keuangan mereka tidak mencukupi untuk transfer sang pemain. Untuk itu mereka akan mencoba menawarkan Lautaro Martinez ke Chelsea sebagai bagian dari transfer Kante.

Tidak Terpakai

Chelsea sendiri memang berencana melepaskan Kante di musim panas ini. Setelah sang pemain tidak masuk dalam rencana Frank Lampard musim depan.

x

Check Also

FC Porto Siap Lepas Pemainnya Ke Liverpool dan Chelsea , Harganya Bisa Dilego Tipis-Tipis

Jakarta – Luis Diaz, bomber FC Porto menjadi incaran dari Liverpool dan Chelsea yang dikabarkan ...