Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Incar Sergio Conceicao Sebagai Pengganti Conte ?

Inter Incar Sergio Conceicao Sebagai Pengganti Conte ?

Milan – Sergio Conceicao masuk incaran Inter Milan seandainya mereka memilih mendepak Antonio Conte pada musim panas ini.

Spekulasi soal kemungkinan tersebut dirilis oleh A Bola yang menyebut Conceicao masuk bursa pengganti Conte di Giuseppe Meazza.

Bahkan situs ternama Portugal itu menuturkan bahwa juru racik berusia 45 tahun itu telah bertemu dengan agen Luciano D’Onofrio di Belgia, selain juga menulis Inter harus merogoh kocek €20 juta sebagai kompensasi menebusnya dari Porto.

Conceicao berhasil meraih gelar juara liga domestik Portugal musim 2019/20 bersama Porto, yang menjadi trofi keduanya sejak menukangi tim dua tahun silam.

Selain itu, ia juga tak asing dengan Inter karena pernah memperkuat Nerazzurri sebagai pemain antara 2001 dan 2003.

Peluang Conte untuk hengkang dari Inter memang terbuka lebar seusai kampanye musim ini berakhir, setelah sang allenatore mengkritik keras manajemen klub usai finis sebagai runner-up Serie A.

Conte menyampaikan keresahannya karena menilai manajemen dan petinggi klub tidak memberi perlindungan sedikit pun saat tim dihujani serangan dari berbagai pihak.

“Tim punya hati dan kebanggaan, keinginan untuk menunjukkan bahwa kritik yang kami terima tidak benar,” kecam Conte melalui Sky Sport Italia setelah kemenangan 2-0 atas Atalanta pada awal bulan ini.

“Jadi, akan ada waktu bagi semua orang untuk melakukan evaluasi yang tepat, karena itu adalah tahun yang sangat intens, terutama bagi saya pribadi. Itu tidak mudah.”

“Baik kerja saya maupun kerja para pemain tidak diakui. Saya menemukan sedikit perlindungan dari klub ketika membuat perbandingan. Jika Anda ingin mengurangi gap dengan Juventus, Anda harus kuat di lapangan, tapi yang terpenting adalah di luar lapangan.”

“Kami akan berbicara dengan . . . . . . presiden klub yang saat ini berada di Tiongkok. Saya tidak suka orang-orang melompat di atas kereta musik sekarang ini. Kami harus berada di sana untuk saat-saat yang bagus dan buruk, dan itu belum terjadi di Inter. Saya memahami itu, jika Anda lemah, sulit untuk melindungi tim dan pelatih Anda.”

“Kami melakukan dengan bagus dalam mengisolasi diri kami sendiri dan menciptakan sebuah frot persatuan, meski kesulitan hanya memiliki tiga atau dua gelandang tengah.”

“Hingga dua pekan lalu, tidak pantas melawan saya dan para pemain yang dikatakan di televisi dan Anda perlu perlindungan dalam kasus-kasus itu. Kami memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan di luar lapangan sehingga semua orang akan melakukan evaluasi sendiri.”

“Apa yang harus saya katakan tidak kuat. Saya tidak akan berbasa-basi: saya jengkel melihat beberapa orang melompat ke kereta sekarang ini, ketika para pemain dan saya dibiarkan berurusan dengan masa-masa buruk dan kami tidak dilindungi, tapi tidak apa-apa, liga sudah berakhir dan sekarang kami memiliki Liga Europa.”

“Saya memiliki sebuah visi, saya melihat cara kami harus pergi jika kami ingin maju dan saya tidak membicarakan tentang bursa transfer, untuk memperjelasnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...