Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Inter Ikut Incar Gelandang Bidikan Real Madrid

Inter Ikut Incar Gelandang Bidikan Real Madrid

Milan – Inter Milan tertarik bersaing bersama Real Madrid untuk mendapatkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante, di bursa transfer musim panas 2020.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berharap bisa kembali bekerjasama dengan Kante saat dirinya masih menangani Chelsea.

Namun demikian, Inter Milan harus bersaing dengan raksasa La Liga, Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang yang murah senyum itu.

Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid berharap manajemen klub bisa mendatangkan Kante untuk membuat persaingan di sektor gelandang bertahan semakin ketat.

Untuk diketahui, Madrid hanya memiliki Casemiro yang murni sebagai gelandang bertahan, yang sesekali posisinya digantikan oleh Federico Valverde . . . . . . yang bukan merupakan tipe geladang box-to-box.

Sementara Chelsea sendiri dikabarkan bakal langsung melepas Kante kepada klub yang bisa menyediakan dana 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...