Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Inter dan AC Milan Antri Tanda Tangan Sandro Tonali

Inter dan AC Milan Antri Tanda Tangan Sandro Tonali

Brescia – Dua klub satu kota, AC Milan dan Inter Milan, dikabarkan sedang berebut tanda tangan gelandang muda milik Brescia, Sandro Tonali.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Brescia, Massimo Cellino, yang membenarkan dua klub raksasa Serie A Italia itu mengincar gelandang muda mereka.

Tonali diketahui merupakan salah satu gelandang muda terbaik Italia. Namun sayangnya, klub yang ia bela harus terdegradasi ke Serie B.

“Saya benar-benar mengapresiasi keseriusan Maldini (Direktur Teknik AC Milan) terhadap dirinya, namun saya tidak mau memberikan informasi lebih,” ungkap Cellino.

Cellino memastikan baik AC Milan maupun Inter Milan memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan Tonali karena dirinya tidak senang bila sang gelandang harus keluar dari Italia.

“Marotta (CEO Inter Milan) juga memiliki ketertarikan yang kuat terhadapnya. Saya sendiri selalu menghindar untuk bernegosiasi dengan klub lain, terutama klub-klub dari luar . . . . . . Italia,” jelas Cellino.

Cellino juga mengungkapkan bahwa sang gelandang memang ingin pindah dari Brescia.

Karena itu, diharapkan agar AC Milan dan Inter Milan segera melakukan negosiasi untuk menentukan masa depan sang gelandang yang berjuluk The Next Andrea Pirlo ini.

“Anak ini butuh kepastian mengenai masa depannya. Saya sendiri tidak tergesa-gesa, namun ia sebaliknya,” ucap Cellino.

Klub yang menginginkan Tonali kabarnya harus menyiapkan uang mahar senilai 40 juta Euro.

x

Check Also

Alessio Romagnoli Siap Potong Gaji Demi Tetap Bertahan di AC Milan

Milan – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, dikabarkan masih ingin bertahan di San Siro. Untuk ...