Home > Berita Bola > Inter Bisa Dapatkan Gabriele Zappa Dengan Harga Murah

Inter Bisa Dapatkan Gabriele Zappa Dengan Harga Murah

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sangat tertarik untuk memulangkan mantan pemain mereka dikarenakan harganya yang sangat murah di bursa transfer. Inter Milan kelihatannya ingin fokus untuk menghemat pengeluaran. Sehingga, mereka pun berencana untuk mendatangkan beberapa pemain muda agar tidak terlalu menguras kantong.

Memang ada nama-nama besar dengan biaya transfer mahal yang sedang mereka incar, seperti Edin Dzeko dari AS Roma, Carles Alena dari Barcelona, dan lain-lain. Tapi, Inter juga membidik pemain yang murah. Dilansir dari laman portal berita olahraga Passione Inter, salah satu incaran mereka itu adalah Gabriele Zappa, mantan pemain bek Inter sendiri yang saat ini sedang memperkuat Pescara, klub sepak bola dari Serie B Liga Italia.

Walau sedang membela Pescara, tapi pemain bek berusia 20 tahun itu sedang dipinjamkan ke Inter Milan sejak 2019 yang lalu.
Dengan situasi ini, Nerazzurri bisa dikatakan seperti memulangkan pemain mereka sendiri kalau ingin membeli Zappa di bursa transfer 2020.

Gabriele Zappa adalah salah satu incaran yang bisa didapat klub Serie A Liga Italia itu dengan mudah. Pasalnya, Pescara hanya membanderolnya dengan harga yang super murah, yaitu 4 juta euro atau sekitar Rp69 miliar. Walau begitu, Nerazzurri tetap harus waspada. Karena, rival . . . . . . domestik mereka yang bernama Cagliari kabarnya juga sedang berminat kepada sang bek.

Cagliari memang ingin membenahi skuat setelah mendatangkan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih baru. Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Baik Inter atau Cagliari sama-sama belum melakukan langkah apapun terhadap sang pemain atau terhadap Pescara. Sehingga, peluang keduanya untuk mendapatkan Zappa adalah 50-50.

Gabriele Zappa adalah seorang pemain belakang asal Monza, Italia, yang menjadi jebolan akademi Inter Milan. Ia pertama kali tembus ke tim senior Nerazzurri pada 2018-2019. Setelah itu, Inter menjualnya ke Pescara dengan pilihan buy-back atau pembelian kembali.

Bersama klub sepak bola Serie B Liga Italia itu di liga domestik, ia sudah dimainkan 25 kali, mencetak lima gol dan satu assist, melakukan tiga kali clean sheets, serta memiliki tingkat kesuksesan duel sebesar 51% per pertandingan.

x

Check Also

Yerry

Jarang Main di Everton, Yerry Mina Hijrah Ke Milan ?

Milan – AC Milan mendapatkan tawaran untuk merekrut bek Everton Yerry Mina setelah stok defender ...