Inter Bersedia Turunkan Harga Jual Pemain Incaran MU

by -14 Views

Sekarang Manchester United berpeluang sangat besar untuk mendapatkan Milan Skriniar setelah Inter Milan menurunkan harga jual untuk pemain bek tengah asal Slovakia itu.

Masa depan pemain bek tengah Milan Skriniar bersama raksasa Serie A Italia, Inter Milan, kelihatannya akan segera berakhir. Pasalnya, Nerazzurri siap menurunkan banderol harganya supaya pemain berusia 25 tahun ini segera pergi, dengan Manchester United sebagai favorit utama menjadi klub barunya.

Sempat menjadi andalan sejak didatangkan dari sesama klub Serie A Italia, Sampdoria, pada musim panas 2017, Skriniar mulai kehilangan tempat setelah kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan pada awal musim 2019/2020 lalu.

Pemain berusia 25 tahun ini dinilai tidak bisa beradaptasi dengan pola 3 bek sentral yang diterapkan Conte. Akibatnya, walau masih tercatat tampil 42 kali musim lalu, Skriniar hanya tampil 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir Nerazzurri, tergusur oleh Diego Godin dan Alessandro Bastoni.

Kondisi ini pun membuat Conte memutuskan untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini, demi mendapatkan dana untuk mendatangkan pemain baru. Dilansir Sempre Inter, walau sempat memasang harga 70 juta euro (Rp1,2 triliun), Nerazzurri sekarang tidak keberatan melepas sang pemain di bawah harga itu.

Lebih lanjut, Manchester United sekarang diduga menjadi klub terdepan dalam perburuan Skriniar. Setan Merah memang membutuhkan pemain bek tengah baru karena buruknya penampilan lini belakang mereka, dan mereka selama ini bermain dengan pola dua bek tengah yang lebih familier bagi Skriniar.

Walau begitu, Inter Milan juga membuka pilihan untuk melepas Milan Skriniar ke klub lain, di antaranya ke Tottenham Hotspur. Nerazzurri siap memasukkan nama sang bek tengah ke dalam kesepakatan untuk mendapatkan pemain Spurs, Tanguy Ndombele.

Sementara itu, klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan sedang membidik Skriniar untuk dibawa di bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens berencana menjadikan dirinya sebagai pengganti untuk kapten Thiago Silva yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Chelsea.