Home > Berita Bola > Inter Bersedia Menampung Emerson Palmieri Jika Dilepas Chelsea

Inter Bersedia Menampung Emerson Palmieri Jika Dilepas Chelsea

Agen Emerson Palmieri mengonfirmasi kalau kliennya berpeluang meninggalkan Chelsea. Ia juga mengatakan kalau Inter Milan tertarik mendatangkan sang pemain. Emerson bergabung dengan Chelsea dari AS Roma pada Januari 2018.
Tapi, dia gagal mendapat tempat reguler di starting XI.

Pemain bek kiri itu hanya membuat 21 penampilan di semua kompetisi musim lalu di bawah Frank Lampard, dengan total 1523 menit. Dari jumlah itu, dia membuat satu assist. Sekarang posisi Emerson di Stamford Bridge semakin terpinggirkan.
Karena, Chelsea baru saja mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Emerson sekarang sudah dianggap surplus di Stamford Bridge. Agen Emerson, Fernando Garcia, tidak menutup kemungkinan kliennya akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

“Apakah mungkin dia akan . . . . . . meninggalkan Chelsea? Ya, kemungkinan ini ada,” kata Fernando Garcia kepada FcInter1908.

Fernando Garcia mengaku belum membahas kepindahan kliennya dengan Chelsea selaku klub pemilik. Tapi, dia bisa memastikan Nerazzurri tertarik memakai jasanya.

“Saya belum berbicara dengan klub. Saya hanya bisa mengatakan kalau Inter tertarik dengan pemain itu. Kita lihat saja,” jelasnya.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...