Home > Berita Bola > Inter Bersedia Lepas 2 Pemain Ini Demi Dapatkan Tanda Tangan N’Golo Kante

Inter Bersedia Lepas 2 Pemain Ini Demi Dapatkan Tanda Tangan N’Golo Kante

Klub tenar Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan akan menumbalkan dua pemain bintang mereka hanya untuk membiayai transfer pemain Chelsea, N’Golo Kante, di bursa transfer musim panas 2020. Inter Milan memang sudah lama diberitakan meminati pemain Chelsea yang bernama N’Golo Kante. Rencana itu muncul berdasarkan kebutuhan mereka untuk membenahi lini tengah.

Antonio Conte pelatih Inter, yang memiliki rencana itu. Pasalnya, Kante adalah mantan pemain asuhan Conte. Sehingga, legenda Juventus itu sudah paham bagaimana kehebatan pemain 29 tahun itu. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu kabarnya siap mengorbankan sampai dua pemain hanya untuk membiayai Kante. Mereka adalah Ivan Perisic dan Milan Skriniar.

Karir Ivan Perisic saat ini masih digantung raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Munchen dikabarkan tertarik untuk memperpanjang kontrak Perisic, tapi keberatan dengan tingginya gaji pemain sayap itu. Di sisi lain, Milan Skriniar juga tampil kurang memuaskan di musim ini dibanding musim lalu. Sehingga, Conte pun berencana untuk menjualnya saja dan . . . . . . menggantikan dengan pemain baru. Tapi, saat ini ia ingin menjual Skriniar untuk mendanai Kante.

Pelepasan pemain memang harus dilakukan klub Serie A Liga Italia itu. Karena, Chelsea atau The Blues membanderol Kante dengan harga sampai 60 juta euro atau sekitar Rp1.05 triliun. Tentu, angka setinggi itu akan memberatkan langkah Inter Milan.

N’Golo Kante sendiri sudah memperkuat Chelsea sejak 2016. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu di liga domestik musim ini, ia baru dimainkan 22 kali, mencetak tiga gol, melakukan rata-rata 2 intersepsi per pertandingan, dan punya tingkat kesuksesan duel 41% per pertandingan.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...