Home > Berita Transfer Pemain > Inter Berminat, Tottenham Bersikeras Pertahankan Tanguy Ndombele

Inter Berminat, Tottenham Bersikeras Pertahankan Tanguy Ndombele

London – Tottenham Hotspur menegaskan bakal mempertahankan Tanguy Ndombele di bursa transfer musim panas ini walau gelandang asal Prancis itu diincar oleh Inter Milan.

Sky Italia mewartakan, Inter telah menjalin pembicaraan dengan Spurs untuk menanyakan peluang transfer Ndombele ke Giuseppe Meazza.

Inter dilaporkan juga menyodorkan proposal untuk melakukan tukar tambah, dengan Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Milan Skriniar menjadi pemain yang akan ditawarkan ke Spurs.

Namun, upaya Nerazzurri untuk merekrut Ndombele tak membuat Tottenham tergoda untuk melepas. Klub yang bermarkas di London Utara itu masih ingin memberikan kesempatan bagi Ndombele untuk berkembang di sepakbola Inggris

Ndombele, digaet oleh Tottenham dari Olympique Lyon dengan rekor transfer klub sebesar £63 juta pada musim panas lalu. Namun, musim perdananya di Liga Primer Inggris tak berjalan mulus karena gangguan cedera hingga sering jadi penghangat bangku cadangan.

Pelatih Spurs Jose Mourinho tidak pernah menurunkan Ndombele sejak menit awal saat kompetisi kembali dilanjutkan. Dari 12 laga EPL tersebut, Ndombele hanya dua kali tampil sebagai pemain cadangan. Total, Ndombele mencatatkan 29 penampilan dan empat gol di semua ajang musim ini.

Januari lalu, Inter berhasil memboyong Christian Eriksen dari . . . . . . Tottenham. Upaya yang sama coba mereka lakukan pada Ndombele, namun kali ini Spurs terlihat ngotot untuk mempertahankannya.

Sementara itu, Moussa Sissoko, rekan setim dan senegara Ndombele, yakin kompatriotnya itu masih bisa menuai sukses di Spurs usai melalui masa sulit musim ini.

“Saya seperti kakaknya. Saya sendiri bisa menjadi contoh buatnya, karena awal karier saya di sini juga tidak mudah,” kata Sissoko kepada The Guardian beberapa waktu lalu.

“Musim perdana Tanguy memang tidak terlalu memuaskan karena berbagai alasan, tapi saya terus berbicara dengannya hampir setiap hari. Saya bilang kepadanya untuk tetap kalem dan terus bekerja keras. Kelak, waktunya akan tiba bagi dia untuk bersinar dan sukses di klub ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...